Smartphone 5G Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Smartphone 5G Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Smartphone 5G Terbaik, Harga Terjangkau Mulai 1 jutaan -Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Dengan adanya Smartphone 5G terbaik dengan Harga terjangkau, kini siapa saja bisa merasakan sensasi luar biasa dari teknologi terbaru ini. Tidak hanya menawarkan kecepatan internet tetapi juga memiliki fitur menarik.

Setelah refresh rate tinggi yang dulunya hanya ada di Smartphone kelas atas dan saat ini sudah mulai tersedia di Smartphone kelas bawah, kini giliran konektivitas 5G yang mulai merambah lebih banyak kelas. Sudah tidak lagi jadi fitur eksklusif HP flagship atau mid-range mahal, konektivitas Smartphone 5G terbaik kini sudah bisa ditemukan di HP murah.

Smartphone 5G terbaik seharga Rp 1 jutaan menjadi salah satu tipe yang paling diminati di pasar Indonesia. Beberapa pabrik Smartphone ternama seperti OPPO, Vivo, Xiaomi Redmi, Realme, hingga Infinix juga saling berlomba-lomba merilis smartphone entry-level harga sejutaan dengan spek terbaik untuk menarik para konsumen.

Apalagi, sekarang kebutuhan jaringan 5G sudah makin diminati. Maka tidak heran, dengan mengeluarkan budget berkisar 1 jutaan saja, kamu bisa membawa pulang Smartphone 5G terbaik dengan teknologi canggih dan fitur yang cukup lengkap di kelasnya.

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:3 Perbandingan HP Oppo dan Xiaomi yang Sangat Mencolok, Kenali Agar Tak Salah Pilih

Berikut ini 8 deretan Smartphone 5G terbaik yang bisa kamu miliki :

1. Realme V3 5G

Spesifikasi Realme V3 5G

Layar: IPS LCD 6.5 inci

Memori Internal: 64GB

RAM: 6GB

OS: Android 10, Realme UI

Prosesor: Mediatek Dimensity 720 (7 nm)

Kamera Belakang: 13 MP, f/2.2 (wide); 2 MP, f/2.4, (macro); 2 MP, f/2.4, (depth)

Kamera Depan: 8 MP, f/2.0, (wide)

Baterai: 5000 mAh

Harga Mulai dari: Rp 1,3 juta

Satu lagi hp 5g 1 jutaan dari Realme. Dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz, kamu bisa menikmati responsivitas layar ketika bermain game atau sekadar scroll aplikasi.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 720 5G, dengan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: