Menggiurkan Daya Baterai Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Menggiurkan Daya Baterai Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Terjangkau

HP SAMSUNG TERBAIK-Menggiurkan Daya Baterai Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Terjangkau--

Fitur fast-charging dalam smartphone ini sangat berguna sekali jika ingin digunakan secara dadakan. Dalam kondisi baterai 0%, menuju 100% hanya perlu waktu 2 jam saja.

Padahal di smartphone dengan ukuran baterai sebesar itu, umumnya perlu waktu 3 jam lebih untuk mengisi ulang dari nol hingga penuh.

5.USB Type C

Hp samsung terbaik sudah menggunakan port USB Type-C yang banyak digunakan pada ponsel kelas menengah ke atas pada masa kini.

USB tipe ini sendiri adalah port USB generasi terbaru yang mampu mentransfer data dari perangkat dengan lebih cepat dari versi sebelumnya.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

6.Performa

Samsung Galaxy M20 ini dibekali dengan chipset Exynos 7904 Octa-core 1,8 GHz berteknologi proses 14nm lengkap dengan GPU Mali-G71 MP2, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB yang diklaim pihak Samsung mampu menjalankan aplikasi atau game dalam aktivitas sehari-hari.

Hasilnya, Samsung Galaxy M20 ini mampu menjalankan aplikasi ini secara bergantian dengan mulus dan dapat dijalankan secara lancar pada pengaturan grafis tinggi.

7.Keamanan

Sebagai smartphone kelas menengah, Galaxy M20 ini telah dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakangnya dan pada saat saya mencobanya, sensor ini mampu merespon sidik jari saya dengan cepat.

Fitur ini mampu merespon wajah dengan cepat, bahkan di kondisi minim cahaya sekalipun, seperti biasanya hanya satu wajah saja yang boleh didaftarkan pada fitur ini.

8.OS

Galaxy M20 ini masih menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan tampilan antarmuka Samsung Experience 9.5, maka penggunanya dapat mengecilkan tampilan smartphone dengan fitur One-Handed mode agar bisa dijangkau hanya menggunakan satu tangan saja.

BACA JUGA:Kelas Mid-Range Hp Samsung Terbaik Yang Semakin Menarik Di Kalangan Gen Z

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: