Fitur Menarik Handphone 5G dengan Harga Murah

Fitur Menarik Handphone 5G dengan Harga Murah

HP KELUARAN TERBAIK-Menjelajahi Fitur Menarik Hp Keluaran Terbaik Bawa Jaringan 5G Dengan Harga Murah--

Smartphone ini mampu membuat orang terkesan ketika pertama kali melihat dengan material plastik yang diusung, lalu finishing yang tampak tipis dan premium.

Desain smartphone tipis ini tampaknya akan terus dipertahankan oleh Samsung untuk seri A22, layar smartphone ini tampak tajam dan menarik, ditambah aspek rasio layar 20:9 yang membuat tampilannya tampak premium dengan bezel tipis.

5.Fitur Tambahan

Hp keluaran terbaik Keunggulan Samsung Galaxy A22 selanjutnya ada pada bagian fitur yang dihadirkan. Selain konektivitas 5G, smartphone ini juga memiliki sensor fingerprint, accelerometer, gyro, dan proximity. 

Tidak lupa juga fitur NFC yang menjadi salah satu hal terpenting dan pertimbangan banyak orang dalam memilih smartphone belakangan ini.

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy Series Terbaik 2024 Dengan Teknologi Foldable Dynamic AMOLED 2X

6.Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy A22 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, di mana membuat smartphone ini mampu bertahan lama dengan screen on time yang terus aktif.

Untuk pengisian daya, Samsung Galaxy A22 dibekali fitur pengisian cepat 15W sehingga proses pengisian daya bisa lebih cepat dan sehingga sangat nyaman untuk bermain game.

7.OS

Sistem operasi dari HP ini sudah Android 11 yang dibalut antarmuka One UI Core 3.1 ciri khas Samsung, soal pengoperasian Galaxy A22 5G merupakan perangkat yang cukup asyik digenggam. 

Tidak licin, dimensinya masih oke, dan bobotnya pun belum terlampau berlebihan, masih bisa saya mainkan dengan lumayan nyaman di setting Lowest 60 fps.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

Hp keluaran terbaik silakan untuk mulai membelinya agar mendapatkan pengalaman menakjubkan tanpa harus merogoh saku begitu dalam, membawa harga menantang yang fantastis, Samsung justru datang dengan perubahan besar bersama Samsung Galaxy A22 5G. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: