Kinerja Unggul Handphone Vivo Terbaik

Kinerja Unggul Handphone Vivo Terbaik

HP VIVO TERBAIK-Kinerja Terunggul Hp Vivo Terbaik Jadi Pertama dengan Fitur Star Halo!--

DISWAY JATENG- Hp vivo terbaik baru saja merilis smartphone mid-range tebarunya yaitu Vivo Y28 di Indonesia, membawa dua hal yang berbeda, yaitu desain dan kapasitas baterai yang lebih bagus untuk smartphone entry level.

Hp vivo terbaik masih bisa menjadi salah satu alternatif pilihan saat kita memerlukan sebuah ponsel yang bisa dipinang secara terjangkau di Indonesia.

Hp vivo terbaik hadir dengan berbagai fitur termantap yang disematkan pada Vivo memungkinkan para pengguna lebih efisien dan produktif.

Hp vivo terbaik mengumumkan ketersediaan smartphone terbarunya dari keluarga Y Series, harganya cukup ramah kantong, mulai dari 2,3 jutaan rupiah saja.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

1.Desain

Desain smartphone ini tu gak asal-asalan, bagian tepiannya ini mengkilat karena sudah menggunakan 2,5D Metallic Frame Design," kata narator.

Kemudian pada bagian belakang Vivo Y28 terdapat lampu notifikasi berbentuk bulan yang diberi nama 'Star Halo', lu pada modul kamera nya terdapat finishing metal yang membuat kesan mewah sangat terasa di Vivo Y28 ini.

2.Ketahanan Baterai

Y28 berkapasitas sebesar 6.000mAh secara teknis sudah sangat mumpuni untuk menangani berbagai macam kebutuhan tanpa khawatir perangkat kehabisan daya di tengah-tengah aktivitas.

Meskipun mempunyai kapasitas baterai yang besar, pengguna menariknya tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya dan perangkat tersebut mendukung teknologi 44W FlashCharge yang memungkinkan pengisian berjalan lebih singkat.

3.Tampilan

Pada layarnya telah mengadopsi layar IPS LCD berukuran 6,68 inci yang memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman, layar ini memiliki resolusi HD+ (1608 x 720 piksel), menghasilkan gambar yang cukup tajam dan detail untuk penggunaan sehari-hari.

Ditambah lagi,  Vivo seri Y ini dilengkapi dengan fitur Eye Care Protection yang membantu mengurangi ketegangan, layar tersebut juga memiliki sertifikasi perlindungan mata TUV Low Blue Light.

4.Dapur Pacu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: