Fitur Menarik Handphone 5G dengan Harga Murah

Fitur Menarik Handphone 5G dengan Harga Murah

HP KELUARAN TERBAIK-Menjelajahi Fitur Menarik Hp Keluaran Terbaik Bawa Jaringan 5G Dengan Harga Murah--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik merupakan penawaran termurah di kategori 5G yang dimiliki produsen asal Korea Selatan tersebut untuk pasar Indonesia.

Hp keluaran terbaik memberi kejutan dengan kehadiran Samsung Galaxy A22 5G yang membawa jaringan 5G dan harga murah di kelasnya dan Membawa sejumlah kecanggihan.

Hp keluaran terbaik untuk mengisi jajaran seri A dari keluarga Samsung di Tanah Air, menyebut bahwa Samsung Galaxy A22 dan Samsung Galaxy A22 5G adlaah dua perangkat yang cocok di masa kekinian ini.

Hp keluaran terbaik kembali menghadirkan produk smartphone terbarunya, adapun sejumlah spesifikasi dan fitur terbaru yang ditawarkan melalui smartphone ini termasuk konektivitas jaringan 5G.

BACA JUGA:3 Spesifikasi Kamera HP Samsung, Fitur AI yang Dapat Saingi iPhone

1.Layar

Samsung Galaxy A22 5G meluncur ke Tanah Air dengan membawa pengalaman display yang baik dengan layar besar berukuran 6,6 inci Full HD Plus.

Layar Samsung Galaxy A22 5G ini diklaim memberikan tampilan super smooth dengan dukungan 90 Hz refresh rate yang tentunya sangat nyaman di mata.

2.Kamera

Tidak hanya istimewa dengan jaringan 5G yang kekinian, Samsung Galaxy A22 5G juga menarik dengan kolaborasi tiga kamera di bagian belakang yang memanjakan penggunanya.

Samsung Galaxy A22 5G menggunakan sensor utama 48 MP yang ditemani dengan kamera ultrawide 5 MP dan kamera depth sensor 2 MP serta kamera selfie 8 MP yang berada di bagian depan.

3.Performa

MediaTek Dimensity 700 5G adalah prosesor yang jadi favorit semua pabrikan ponsel saat ini yang ingin memasarkan ponsel 5G di segmen entry level. 

Sebab walaupun di kelas entry level, Dimensity 700 5G termasuk gegas sekali. Untuk bermain game, scrolling media sosial, hingga penggunaan harian lainnya.

4.Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: