Hanya Turun 3 Persen Selama Dua Tahun, Begini Cara Membuat Battery Health iPhone Awet

Hanya Turun 3 Persen Selama Dua Tahun, Begini Cara Membuat Battery Health iPhone Awet

Cara ini Buat Battery Health iPhone Anda hanya turun 3% Selama Dua Tahun --

4. Matikan Beberapa Pengaturan yang Menguras Baterai

Ada beberapa pengaturan di iPhone yang dapat menguras baterai dengan cepat. Berikut adalah beberapa pengaturan yang sebaiknya dimatikan:

  • Matikan Background App Refresh: Buka "Settings" > "General" > "Background App Refresh" dan matikan fitur ini. 
  • Matikan Analytics and Improvement: Buka "Settings" > "Privacy & Security" > "Analytics & Improvements" dan matikan semua pengaturan di sini.
  • Atur Location Services: Buka "Settings" > "Privacy & Security" > "Location Services" > "System Services" dan matikan layanan yang tidak perlu.

5. Perbanyak Kesibukan di Dunia Nyata

Dari semua tips yang ada, ini adalah yang paling ampuh. Kurangi penggunaan iPhone untuk aktivitas yang tidak perlu seperti scrolling media sosial, bermain game, atau menghabiskan waktu di dunia maya. 

BACA JUGA: iPhone Kamu Boros? Begini Cara Menghemat Baterai iPhone dengan Mudah

Dengan lebih banyak menyibukkan diri di dunia nyata, baterai iPhone akan lebih awet. Dengan menerapkan semua tips ini dan hasilnya sangat efektif. Selama dua tahun, battery health iPhonenya terjaga dengan baik.

Kesimpulan

Dengan menjaga battery health iPhone, Anda juga bisa menjaga nilai jual perangkat tetap tinggi. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan baterai iPhone secara maksimal. 

Sesuaikan tips ini dengan kebutuhan dan pola penggunaan Anda masing-masing, dan semoga iPhone Anda tetap awet dan performanya tetap optimal dalam jangka waktu yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: