4 Rekomendasi Wisata Pantai di Jawa Tengah

4 Rekomendasi Wisata Pantai di Jawa Tengah

Wisata Pantai yang Unik di Jawa Tengah, Ramai Pengunjung Ketika Hari Libur --

Sedangkan untuk spot foto favorit saat berkunjung ke Pantai Congot yaitu pepohonan mangrove. Harga tiket masuk Pantai Congot dikenai biaya Rp 10.000 per orang, sangat murah bukan? 

3. Pantai Nampu

Pemandangan yang ditawarkan dari wisata Pantai Nampu yakni hamparan pasir putih yang halus serta batu karang yang menambah keindahan tersendiri Pantai Nampu. Kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat memukau keindahan pantai bisa terlihat dengan jelas. 

Untuk sampai ke pada bibir Pantai pengunjung bisa melewati puluhan anak tangga yang telah disediakan. Saat sudah sampai di akhir anak tangga kamu akan merasakan kelembutan pasir putih, sungguh liburan yang menyenangkan bukan?

4. Pantai Buyutan

Selain bisa menikmati keindahan Pantai Buyutan, pengunjung juga bisa ber olahraga air seperti snorkeling, dan berenang. Selain itu untuk pengunjung yang suka camping bisa mendirikan tenda jika ingin bermalam dan menikmati suasana alam. 

Wisata Pantai Buyutan selalu ramai didatangi para wisatawan apalagi jika di hari libur. Selain itu pengunjung juga bisa bertemu dengan monyet-monyet yang sering melintas di area pantai. 

BACA JUGA: Daftar Wisata Pantai Terbaik dengan Pemandangan Indah yang Ada di Indonesia Beserta Lokasinya

Nah itulah beberapa wisata pantai yang unik yang terletak di Jawa Tengah. Kamu bisa berlibur sekaligus bersantai dengan menikmati suasana pantai. Nah tunggu apalagi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: