4 Rekomendasi Wisata Pantai di Jawa Tengah

4 Rekomendasi Wisata Pantai di Jawa Tengah

Wisata Pantai yang Unik di Jawa Tengah, Ramai Pengunjung Ketika Hari Libur --

DISWAY JATENG – Wisata pantai yang unik di Jawa Tengah saat ini sudah banyak dijadikan destinasi liburan pilihan. Baik bersama keluarga maupun orang-orang tersayang, makanya nggak heran kalau hari libur akan selalu padat oleh pengunjung. 

Nah wisata pantai yang unik di Jawa Tengah juga nggak mau kalah nih. Selain tempatnya yang mudah dijangkau kamu juga akan merasakan pengalaman liburan yang super menyenangkan lho. 

Bagi kamu yang suka bermain air laut dan ingin melihat air, bisa nih kunjungi beberapa wisata pantai yang unik di Jawa Tengah. Harga masuknya juga sangat terjangkau lho, kamu jadi nggak perlu khawatir keluar budget berlebih. 

BACA JUGA: 4 Wisata Pantai di Kendal, Nomor 4 Bisa Menyaksikan Lumba-lumba Langsung!

Nah daripada penasaran, berikut ini beberapa wisata pantai yang unik di Jawa Tengah yang wajib kamu kunjungi. Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Pantai Trisik

Wisata pantai yang unik di Jawa Tengah yang yang populer adalah Pantai Trisilk. Yang membuat unik dan menjadi daya tarik dari Pantai Trisilk yaitu pengunjung bisa melihat penangkaran penyu.

Bukan hanya itu saja, yang menjadi keunikan lainnya dari pantai satu ini adalah Pantai Trisilk memiliki suasana pedesaan akan hamparan sawah hijau yang sangat terasa. Nah buat kamu yang ingin merasakan udara pedesaan, bisa banget cobain datang ke sini.

Pantai Trisilk berada di Desa Trisik, Kecamatan Brosot, Kabupaten Kulon Progo. Untuk harga tiket masuk wisata satu ini dikenai biaya sebesar Rp 5.000 per orang.

Sayangnya kamu juga perlu hati-hati nih, sebab ombak Pantai Trisilk cukup besar, maka disarankan para pengunjung untuk bersantai dan menepi di bibir pantai.

BACA JUGA: 7 Destinasi Wisata Viral yang Wajib Dikunjungi di Jawa Tengah

2. Pantai Congot

Wisata pantai yang unik berikutnya Pantai Congot. Memiliki pesona keindahan dan juga keunikan berkat adanya pemandangan pohon mongrove. 

Dengan adanya pohon mangrove menambah suasana asri dan udara sejuk lho. Untuk kamu yang ingin leha-leha dan bersantai pantai congot bisa jadi pilihan yang paling tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: