Performa Jawara Hp Poco Keluaran Terbaru, Flagship Murah Yang Banyak Diminati Semua Kalangan

Performa Jawara Hp Poco Keluaran Terbaru, Flagship Murah Yang Banyak Diminati Semua Kalangan

HP POCO KELUARAN TERBARU-Performa Jawara Hp Poco Keluaran Terbaru, Flagship Murah yang Bisa Dipertimbangkan--

Fitur Auto Variable Rate Shading, berfungsi untuk merender dengan resolusi tinggi pada bagian yang difokuskan, sedangkan Adreno Frame Motion Engine bertugas untuk meningkatkan fps serta Volumetric Rendering mampu meningkatkan detail gambar seperti kabut dan asap.

5.Kamera

Hp poco keluaran terbaru ini memiliki kamera utama 64 MP, ultra-wide 8 MP serta macro 2 MP, lengkap dengan fitur unggulan OIS+EIS yang dikenal mampu menstabilkan lensa kamera seperti menggunakan tripod. 

Sehingga menjadi lebih jelas dan tajam saat merekam video atau foto, ponsel baru ini tentu sangat bisa diandalkan untuk menangani berbagai macam kebutuhan.

Sebagai trial, POCO F5 pernah dicoba untuk memainkan dua game yang cukup menyedot dapur pacu, yaitu Genshin Impact serta Brawl Stars.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Poco Terbaik awal 2024,Dengan Fitur Waterproof

Meskipun terbilang cukup ketinggalan karena Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sudah diperkenalkan, chipset kelas atas tersebut tidak boleh dikesampingkan.

Perangkat Xiaomi ini pun dapat diandalkan untuk menangani berbagai macam tugas mulai ringan hingga berat sekalipun, dilengkapi dengan sistem pendingin LiquidCool Technology 2.0 yang dapat mengakomodasi peningkatan suhu ketika digunakan.

BACA JUGA:Harga Terjangkau Fitur Berkelas, Hp POCO M5s Buktikan Kualitas Tak Perlu Mahal

Hp poco keluaran terbaru ini bisa dijadikan salah satu alternatif bagi pecinta gaming yang minim budget, meski digunakan bermain selama 3 jam. 

Perangkat tersebut tercatat membawa media internal 256GB yang mana sebenarnya sudah cukup memadai untuk pemakaian di masa sekarang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: