Performa Jawara Hp Poco Keluaran Terbaru, Flagship Murah Yang Banyak Diminati Semua Kalangan

Performa Jawara Hp Poco Keluaran Terbaru, Flagship Murah Yang Banyak Diminati Semua Kalangan

HP POCO KELUARAN TERBARU-Performa Jawara Hp Poco Keluaran Terbaru, Flagship Murah yang Bisa Dipertimbangkan--

DISWAY JATENG - Hp poco keluaran terbaru dikenal memiliki spesifikasi tinggi dengan harga miring, sejak peluncuran pertama kali meramaikan industri.

Hp poco keluaran terbaru yang dianggap sebagai versi penamaan ulang dari Redmi Note 12 Turbo ini pun tak kalah menggoda dari para pendahulunya.

Hp poco keluaran terbaru perangkat POCO F5 Pro pun dapat menjadi salah satu kandidat jika memerlukan ponsel dengan harga terjangkau yang bisa diandalkan.

Hp poco keluaran terbaru akhirnya rilis untuk pasar Indonesia, ponsel ini sudah banyak ditunggu pecinta gadget Tanah Air dan yang disebut smartphone termurah dengan spesifikasi “dewa”.

BACA JUGA:Daftar Hp Poco Terbaru 2024, Keluaran Anyar dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Tinggi

1.Performa

POCO F5 dibekali dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 2 dengan kecepatan clock CPU hingga 2,92 GHz atau lebih cepat 50% dibandingkan generasi sebelumnya.

Sehingga diklaim memberikan pengalaman yang mulus dan terbebas dari nge-lag, chipset tersebut menggunakan Arm Cortex X-series pada inti CPU, seperti yang digunakan pada seri Snapdragon 8 Gen 1.

2.Layar

POCO F5 Pro juga mengadopsi panel AMOLED yang mendukung teknologi HDR10+ maupun Dolby Vision, resolusinya pun sudah WQHD+ (3200 x 1440 piksel) seperti ponsel flagship secara umum.

POCO F5 Pro juga mendukung refresh rate hingga 120Hz, jadi animasi gambar yang akan ditayangkan dapat menyesuaikan pengaturan maksimal konten di mana semakin tinggi maka akan semakin mengalir secara lebih mulus.

3.Baterai

POCO F5 Pro membawa baterai berkapasitas sebesar 5.000mAh yang mampu bertahan hingga 20 jam untuk memutar video, 30 jam melakukan panggilan telepon, 23,8 jam membaca, atau 14,8 jam menayangkan video. 

Kita pun tak perlu khawatir saat perlu mengisi daya karena Hp poco keluaran terbaru ini juga mendukung teknologi 67W Turbo Charging dan 33W Wireless Charging yang bisa mempersingkat prosesnya.

4.Fitur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: