5 Rekomendasi Hp Poco Terbaik awal 2024,Dengan Fitur Waterproof

5 Rekomendasi Hp Poco Terbaik awal 2024,Dengan Fitur Waterproof

HP POCO TERBAIK AWAL 2024-5 Rekomendasi Hp Poco Terbaik awal 2024,Dengan Fitur Waterproof--

DISWAY JATENG - Hp Poco terbaik awal 2024 tak harus didapatkan dengan harga yang tinggi pula, POCO membuktikannya untuk Anda. Merek yang bagus ini menghadirkan HP berperforma gahar dengan harga terjangkau.

Waterproof atau tahan air adalah salah satu fitur yang banyak ditemukan merek smartphone di Indonesia. Tak hanya bisa ditemui di kelas flagship, fitur ini juga kini banyak ditemukan di Hp Poco terbaik awal 2024.

POCO punya banyak sekali produk smartphone di Indonesia, mulai Hp Pocco terbaik awal 2024 yang harga Rp1 jutaan hingga puluhan juta rupiah semua ada. 

Hp Poco terbaik awal 2024 adalah seri smartphone sub-brand dari Xiaomi yang menawarkan hp dengan harga murah dan spesifikasi lebih tinggi dibanding produk lain sekelasnya.

BACA JUGA:7 HP Poco dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau , Spesifikasi Gahar, Pas Banget

Daftar Hp Poco Terbaik 2024:

1.POCO X3 NFC

Turun ke seri yang lebih rendah ada POCO X3 NFC, Hp Pocco terbaik awal 2024 ini dibekali dengan empat kamera belakang beresolusi 64MP (wide), 13MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth) dan swafoto resolusi 20MP (wide).

Kamera POCO X3 NFC dibekali dengan berbagai macam fitur unggulan, mulai dari PDAF, dual-LED flash, HDR, panorama, dan gyro-EIS. Terakhir, kamu bisa melakukan perekaman video hingga kualitas 4K@30fps dan 1080p@120fps.                              

2.Poco M5S 

Pilihan Hp Poco terbaik awal 2024 dilengkapai susunan empat kamera belakang adalah POCO M5S. Pada bagian belakang, kamu akan menemukan empat kamera yang masing-masing beresolusi 64MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth).

POCO M5S dibekali dengan fitur-fitur yang sangat lengkap, mulai dari PDAF, LED flash, HDR, panorama, dan mampu merekam video hingga kualitas 4K. Kamu bisa menemukan stereo speakers, baterai 5000mAh, fast charging 33W, dan layar AMOLED.

3.POCO M5

POCO M5 adalah ponsel mengesankan dengan layar pintar yang melindungi mata. Teknologi perlindungan mata di ponsel ini dapat mengurangi kelelahan mata saat digunakan dalam waktu lama. 

Ditenagai oleh prosesor canggih, produk ini menawarkan kinerja yang lancar baik dalam tugas sehari-hari maupun gaming.

POCO M5 cocok untuk berbagai kalangan, para profesional yang sering menggunakan ponsel sepanjang hari akan terbantu dengan perlindungan mata yang ditawarkan. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 HP POCO Terbaik dengan Baterai Bonsorr 5000mAh yang Turun Harga

4.POCO F5

POCO F5 merupakan ponsel yang memiliki teknologi LiquidCool Technology 2.0. Teknologi ini merupakan desain ruang uap yang lebih efisien. Di samping itu, grafit area super besar juga memungkinkan transfer panas lebih cepat.

Dengan demikian, mesin ponsel pun tetap dingin meskipun digunakan dalam waktu lama.

5.POCO X5 Pro 5G

Hp Poco ini untuk para gamer yang menginginkan pengalaman bermain yang maksimal dengan kecepatan 5G. Selain itu, ponsel ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan ponsel kencang dengan desain menarik.

 

POCO X5 Pro 5G adalah pilihan istimewa bagi gamer yang mencari ponsel tipis yang mendukung konektivitas 5G. Ditenagai oleh prosesor canggih, ponsel ini menghadirkan kinerja yang responsif dan lancar dalam bermain game berat. 

BACA JUGA:5 HP Poco Dengan Kamera Terbaik 2023, Harga Mulai 2 Jutaan!

Hp POCO terbaik awal 2024 di atas cocok untuk Anda yang membutuhkan hp dengan spesifikasi kencang.Semua hp Xiaomi POCO di atas dibekali chipset terbaik di kelasnya. Tak hanya itu, spek layar dan kamera juga selalu di atas kompetitornya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: