Ini Penyebab Pengajuan Pinjol Selalu Ditolak Beserta Solusinya

Ini Penyebab Pengajuan Pinjol Selalu Ditolak Beserta Solusinya

penyebab pengajuan pinjol selalu ditolak --foto pinterest

Jika mengajukan pinjaman dengan limit Rp3 juta ke atas tetapi pada saat mau melakukan pinjol kalian memberikan gaji yang tidak sesuai otomatis datanya tidak ditolak di pinjol legal.

4. Limit Pinjol Menipis

Tahun 2024 ini paling banyak orang yang mengajukan pinjol ditolak. Karena pinjol tersebut sudah kehabisan limit untuk memberikan dana lagi. Bahwa setiap perusahaan pinjol itu mempunya limit-limit tertentu, dan punya dana-dana operasional tertentu.

BACA JUGA:5 Tips Ampuh Agar Pengajuan Pinjol Anda Langsung Disetujui, Ajukan Sekarang!

Jika limit untuk pinjamannya itu sudah habis, dan banyak orang yang galbay, banyak orang yang belum bisa untuk mengembalikan. Maka perusahaan pinjol tidak akan bisa melakukan pemberian pinjaman.

5. Tinggal di Pelosok

Daerah tempat tinggal kalian terlalu pelosok, ataupun terlalu di pedalaman sehingga tidak bisa pihak Debt Collector untuk melakukan penagihan ke rumah, sehingga pengajuan pinjol akan ditolak.

6. Gaji Terlalu Kecil

Biasanya untuk persetujuan pinjol tersebut akan dipilih gaji rentang antara Rp1 juta-Rp5 juta. Nah, bagi yang paling banyak disetujui itu dengan retensi gaji Rp3 jutaan ke atas.

Namun jika di bawah itu, seperti Rp1 juta atau Rp2 juta banyak yang ditolak karena pinjol menyesuaikan dengan pendapat, pengeluaran, dan kemampuan untuk membayar pinjaman online.

Solusi Terbaik Supaya Pinjol di Acc 

1. Jangan mengajukan pinjaman dalam jangka waktu yang terlalu dekat

Misalnya, saat ditolak cobalah meminjam kembali pada Minggu depan, 3 hari ataupun 4 hari kemudian. Jangan langsung di hari itu yang sama.

Biasanya pinjol tersebut akan mendeteksi saat kalian melakukan pinjaman. Karena sistemnya akan bersangkut paut.

BACA JUGA:5 Cara Agar Lolos Pengajuan Pinjol dan Cepat di ACC, Nomor 3 Jangan Sampai Diabaikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: