6 Pinjol Data Busuk Langsung Cair, Apa Saja?

6 Pinjol Data Busuk Langsung Cair, Apa Saja?

platform pinjol data busuk langsung cair--foto jalan tikus

DISWAYJATENG.ID - Berikut ada beberapa pinjol data busuk langsung cair. Pinjaman online atau pinjol merupakan alternatif yang mudah untuk mendapatkan uang secara cepat dalam keadaan mendesak, termasuk pinjol ilegal.

Aplikasi pinjol data busuk langsung cair sebaiknya jangan sampai digunakan, ya. Sebab platform tersebut tidak resmi terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga bisa merugikan pengguna dan data pribadi nasabah.

Aplikasi pinjaman online atau pinjol ilegal dapat mencairkan pinjaman walaupun nasabah memiliki data tidak valid atau busuk. Namun aplikasi pinjol pinjol data busuk langsung cair memang perlu diwaspadai dan jangan sampai kalian menggunakan platform ini untuk mendapatkan pinjaman. 

Aplikasi pinjaman online atau pinjol data busuk langsung cair merupakan sebuah julukan bagi pinjaman online atau pinjol ilegal yang melayani nasabah dengan skor kredit buruk. Jadi, masih bisa mendapatkan pinjaman meskipun pernah galbay alias gagal bayar sebelumnya.

BACA JUGA:Begini Cara ACC Pinjol Data Busuk Langsung Cair, 6 Platfrom ini Bisa Jadi Solusi

BACA JUGA:Pasti Acc! Ini Dia 10 Pinjol Data Busuk Langsung Cair ke DANA

Daftar Platform Pinjol Data Busuk Langsung Cair

Berikut ini ada beberapa aplikasi pinjaman online data busuk yang langsung cair yang bisa jadi pertimbangan saat ingin mengajukan pinjaman, sebagai berikut: 

1. Cash Cash Now

Cash cash now merupakan platform yang tidak resmi dan tersedia pada play store yang bisa di unduh oleh masyarakat. Platform ini menawarkan pinjaman sebesar Rp10 juta, beberapa sumber mengatakan bahwa data busuk masih bisa diterima dan pinjaman masih akan dicairkan.

2. Kredit Q

Kredit Q merupakan pinjaman yang tidak menyertakan agunan atau jaminan sebagai syarat pengajuan pinjaman. Pinjaman satu ini menyediakan program simpan pinjam yang bisa diakses hanya melalui aplikasi.

Selain itu, pengguna bisa mengajukan pinjaman hanya menggunakan ponsel. Perlu diperhatikan, platform ini tidak lagi menerima layanan pinjaman uang tanpa alasan yang jelas.

3. Doku Kas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: