Rekomendasi 6 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Legal, Aman dari Kejaran Debt Collector

Rekomendasi 6 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Legal, Aman dari Kejaran Debt Collector

Rekomendasi 6 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Legal, Aman dari Kejaran Debt Collector-pinterest-

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol merupakan solusi untuk mendapatkan dana dalam waktu singkat. Proses pengajuan yang mudah dan dapat dilakukan dimana saja hanya bermodalkan ponsel serta data seluler, menjadikan pinjol banyak diminati oleh beberapa orang. Termasuk pinjol tanpa DC lapangan ini.

Dengan adanya pinjol tanpa DC lapangan atau debt collector ini, Masyarakat akan merasa lebih aman dan tentram dari kejaran DC lapangan. Yang perlu diwaspadai juga adalah penggunaan pinjol ilegal. 

Karena jika salah pilih data pribadi kamu bisa tersebar di media sosial atau internet. Jadi pastikan kamu menggunakan pinjol tanpa DC lapangan yang sudah legal dan resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Nah berikut ini Disway Jateng telah rangkumkan artikel mengenai pinjol tanpa DC lapangan yang legal, aman dan terpercaya.

BACA JUGA:Aman dari Teror, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Syarat Mudah

1. Indodana

Indodana merupakan layanan pinjaman tanpa Debt collector yang legal dan sudah berizin OJK. Layanan ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan pengajuan cepat, dan uang yang bisa langsung dicairkan.

Indodana mempunyai sistem penagihan yang sudah sudah sesuai menurut peraturan OJK. Pihak penagih hanya dibolehkan menghubungi nasabah lewat telepon dan pesan singkat. Serta tidak diizinkan untuk melakukan tindakan seperti intimidasi.

2. Uatas

Uatas adalah salah satu pinjol tanpa DC lapangan yang terdaftar di OJK, dengan akses mudah melalui aplikasi yang ada di smartphone. Untuk syarat pengajuannya cukup simpel yakni :

- Merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI

- Usia minimal 25 tahun

- Mempunyai penghasilan perbulan

- Mempunyai rekening atas nama pribadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: