6 Daftar Pinjol Limit Besar dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK

6 Daftar Pinjol Limit Besar dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK

Daftar Pinjol Limit Besar dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK-pinterest-

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol limit besar dengan bunga rendah yang terdaftar di OJK. Aplikasi pinjol atau pinjaman online merupakan alternatif cepat saat membutuhkan dana dalam jumlah yang besar.

Kemudahan akses dan proses pengajuan yang mudah menjadikan pinjol banyak dicari oleh anak muda, pembisnis atau pengusaha, hingga Masyarakat biasa. Contohnya seperti pinjol limit besar dengan suku bunga rendah.

Saat memilih pinjol limit besar dengan bunga rendah, pastikan pinjol tersebut sudah resmi OJK. Hal ini untuk mengurangi risiko yang terjadi di masa mendatang.

Selain menyediakan pinjol limit besar dengan bunga rendah, daftar pinjol di bawah ini mempunyai tenor panjang dan plafon tinggi mencapai Rp 80 juta. Oleh karena itu, simak artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui berbagai penawaran menarik yang diberikan pinjol.

 

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Limit Besar dengan Tenor Panjang, Pinjaman hingga Rp100 Juta!

1. Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjol yang memberikan layanan beli sekarang dan bayar nanti. Dalam waktu 30 hari kamu tidak akan dikenakan bunga, tetapi jika mengambil cicilan atau tenor 3 - 12 bulan, tetap  akan akan dikenakan bunga rendah sebesar 2,6% per bulan.

Untuk plafon yang diberikan cukup besar, dengan limit hingga 50 juta. Oleh karena itu Kredivo termasuk kedalam pinjol limit besar dengan bunga rendah. Gunakan Kredivo untuk pembayaran online maupun offline, dan ajukan pencairan limit kredit untuk memperoleh pinjmanan tunai.

2. UangMe

UangMe menjadi salah satu layanan pinjaman online yang menyediakan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Tanpa jaminan apapun kamu bisa mengajukan pinjaman yang cepat cair, hanya dengan mengisi data dokumen pribadi. 

Tenang saja, data pribadi tidak akan tersebar dan tetap aman karena UangMe di bawah pengawasan OJK. UangMe merupakan pinjaman dengan bunga ringan dan limit tinggi. Jumlah limit yang ditawarkan hingga Rp 50 juta. Lama tenor sampai 270 hari.

3. AdaKami

AdaKami merupakan solusi untuk mendapatkan dana tunai online dengan proses mudah dan cepat. Memberikan layanan pinjol limit besar dengan bunga rendah yang terjangkau. AdaKami menawarkan plafon tinggi hingga Rp 80 juta dengan tenor panjang sampai 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: