5 Pinjol Legal Limit Besar dengan Tenor Panjang, Pinjaman hingga Rp100 Juta!

5 Pinjol Legal Limit Besar dengan Tenor Panjang, Pinjaman hingga Rp100 Juta!

5 Pinjol Legal Limit Besar dengan Masa Tenor Panjang, Dapatkan Pinjaman Hingga 100 Juta -pinterest-

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol (pinjaman online) menjadi salah satu pilihan saat seseorang dalam keadaan sulit mendapatkan uang. Apalagi sekarang banyak pinjol yang memberikan penawaran menarik kepada calon nasabahnya, misalnya pinjol legal limit besar dengan masa tenor panjang.

Mengapa harus pinjol legal? karena jika menggunakan pinjol legal limit besar, kita tidak perlu khawatir akan terkena jebakan atau penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Sejatinya pinjol legal limit besar itu lebih aman dan terpercaya, sebab dalam pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, jika suatu saat terjadi masalah kamu dapat melapor ke pihak OJK.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Besar yang Menawarkan Plafon Hingga Rp200 Juta, Cocok Untuk Modal Usaha

Berikut rekomendasi pinjol legal limit besar hingga Rp 80 juta dengan tenor panjang, tebaru 2024. Simak artiel ini sampai tuntas!.

1. Easycash

Easycash adalah aplikasi pinjol legal limit besar yang terdaftar di OJK dengan nama PT Indonesia Fintopia Technology. Limit maksimal yang ditawarkan Easycash sebesar Rp.80 juta dengan bunga rendah mulai dari 0,2% per hari.

Masa tenor panjang sampai 90 hari dan pengajuan mudah dan praktis. keunggulan lain dari Easycash yaitu sudah berizin OJK, terdapat sistem pengendalian risiko yang berbasis kecerdasan buatan AI dan big data, serta biaya transparan tidak ada biaya tersembunyi.

2. Yup

Yup adalah Perusahaan fintech yang berasal dari PT Finture Tech Indonesia yang telah mengantongi izin dari OJK sejak 2021. Banyak Masyarakat yang belum mengenal yup, padahal aksesnya sangat mudah.

Yup merupakan layanan penyedia produk paylater dengan limit tinggi hingga Rp 100 juta. Kamu dapat menikmati bunga 0% namun, hanya dalam waktu 40 hari saja. Yup juga memberikan pilihan dengan menyediakan tenor panjang hingga 12 bulan. 

BACA JUGA:8 Pinjol dengan Limit Rendah yang Cair Cepat, Cocok untuk Keperluan yang Mendadak

3. Julo

Julo merupakan pinjol legal limit besar hingga Rp 50 juta dengan jangka tenor yang lama sampai 9 bulan. Berdiri sejak tahun 2016 menjadikan Julo sebagai pelopor aplikasi pinjaman online berizin OJk, dengan suku bunga rendah 0,1% per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: