8 Pinjol dengan Limit Rendah yang Cair Cepat, Cocok untuk Keperluan yang Mendadak

8 Pinjol dengan Limit Rendah yang Cair Cepat, Cocok untuk Keperluan yang Mendadak

PINJOL - 8 Pinjol dengan Limit Rendah! Cocok Yang Butuh Dana Darurat!--

DISWAY JATENG - 8 Pinjol dengan Limit Rendah! Cocok Yang Butuh Dana Darurat! Pinjol dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman. Dengan penawaran pengajuan kapanpun dimanapun saat Anda membutuhkan. 

Banyak aplikasi pinjol yang beredar dan dapat memudahkan permasalahan keuangan Anda dan dapat jadi pilihan. Salah satunya adalah aplikasi pinjol dengan limit rendah yang dapat membantu Anda.

Pinjol dengan limit rendah tentu dapat membantu keuangan Anda ketika butuh dana darurat cepat. Dengan pinjaman mulai dari 200 ribu dan plafon pinjaman rendah tidak lebih dari 10 jutaan. 

BACA JUGA: Butuh Dana Minim? 7 Pinjol Limit Rendah ini Bisa Jadi Pilihan

Pilihan pinjol dengan limit rendah dengan bunga ringan

1. KTA Kilat

KTA Kilat menjadi aplikasi pinjol dengan limit rendah pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana. Dengan memberikan penawaran pinjaman rendah yang dapat diajukan dengan mudah. 

Pengajuannya mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun dapat mengajukan pinjaman dana. Tanpa memerlukan jaminan agar pinjaman dana yang diinginkan disetujui dan pencairan dana yang cepat.

Bunga yang diberikan hanya 0,05% per hari dengan pengembalian dana mulai 91 sampai 180 hari. KTA Kilat memberikan pinjaman dana sampai dengan Rp 8 juta saja yang dapat Anda ajukan. 

BACA JUGA: 4 Platform Pinjol Legal Limit Rendah, Opsi Terbaik untuk Mengatasi Kebutuhan Finansial yang Mendesak

2. FinPlus

Aplikasi berikutnya memberikan pinjaman dana rendah dengan penwaran menarik yang harus Anda ketahui. Tetapi aplikasi ini memberikan pinjaman dana hanya untuk usia 20 tahun dan berpenghasilan saja. 

Waktu pengembalian dana yang diberikan mulai dari 91 hingga 120 hari dengan pinjaman mulai Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta. Untuk bunga pun ringan hanya 0,04% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan.

3. Dana Kelinci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: