Ini dia 5 Aplikasi Pinjol Cair ke Akun Dana dan Ovo, Sangat Praktis dan Cepat Cair

Ini dia 5 Aplikasi Pinjol Cair ke Akun Dana dan Ovo, Sangat Praktis dan Cepat Cair

Aplikasi pinjol cair ke akun dana dan ovo-Palpres.com-

DISWAYJATENG - Membutuhkan uang tunai mendesak terkadang membuat kita harus mencari solusi pinjaman secara cepat. Untungnya, kini banyak aplikasi pinjol cair ke akun dana dan ovo yang menawarkan proses pengajuan dan pencairan uang yang sangat mudah dan praktis.

Pinjol cair ke akun dana dan ovo tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga kamu bisa langsung menggunakan uang tersebut untuk berbagai keperluan.

Kamu dapat langsung mengajukan pinjol cair ke akun dana dan ovo. Beberapa pinjol yang akan kita berikan pun memiliki limit yang bervariasi. Lalu, suku bunga cicilannya juga rendah dan tanpa jaminan sama sekali.

Di bawah ini adalah beberapa daftar aplikasi pinjol cair ke akun dana dan ovo. Simak beserta penjelasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:4 Cara Menaikan Limit Spinjam, Bisa Naik Sampai Batas Maksimum 15 Juta

1. Finmas

Finmas menjadi salah satu opsi pinjaman online yang cukup populer karena proses pengajuannya yang sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Finmas, menyiapkan dokumen KTP dan nomor telepon aktif, lalu mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan. Proses pencairan dana dari Finmas ke aplikasi DANA pun bisa dilakukan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pinjaman disetujui.

Finmas sudah beroperasi sejak tahun 2019, sehingga kredibilitasnya sebagai pinjol terpercaya tak perlu diragukan lagi. Melalui Finmas, kamu bisa meminjam uang dengan limit hingga Rp5 juta dengan bunga dan tenor pengembalian yang fleksibel, disesuaikan dengan kemampuan kamu.

2. Spinjam

Spinjam merupakan layanan pinjaman online yang terintegrasi dengan aplikasi Shopee. Selain bisa dicairkan melalui ShopeePay, Spinjam juga bisa dicairkan langsung ke aplikasi SeaBank milik Shopee. Untuk mengajukan Spinjam, kamu bisa meminjam mulai dari Rp500.000 hingga batas maksimal limit pinjaman yang tersedia di akun Shopee kamu.

3. GoPay Pinjam

Tak hanya Shopee, layanan pinjaman online juga tersedia di aplikasi GoJek melalui fitur GoPay Pinjam. Layanan ini memberikan bantuan finansial untuk berbagai keperluan, seperti modal usaha, kebutuhan harian, belanja di GoJek atau Tokopedia, melunasi biaya pendidikan, dan lain sebagainya.

Limit pinjaman yang bisa kamu ajukan di GoPay Pinjam adalah hingga Rp15 juta dengan tenor cicilan 2 hingga 6 bulan. Suku bunga yang diterapkan juga bervariasi tergantung besar pinjaman yang kamu ajukan. Untuk mengajukan GoPay Pinjam, kamu hanya perlu memiliki akun GoPay dan menyiapkan e-KTP untuk verifikasi.

BACA JUGA:Melirik Aplikasi Gopay Pinjam, Salah Satu Pinjol Tenor Panjang Update April 2024, Berikut Simulasi Kreditnya

4. Julo

Julo juga bisa menjadi pilihan untuk mencairkan dana pinjaman ke aplikasi DANA. Pinjol ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta dengan tenor pengembalian antara 3 hingga 9 bulan.

BACA JUGA: Pinjol dengan DC Lapangan dari JULO, Simak Berikut Tips Menghadapinya

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjaman online yang telah bekerja sama dengan berbagai platform digital seperti DANA, Grab, Bukalapak, BCA, dan lainnya. Artinya, kamu bisa mencairkan dana pinjaman dari Rupiah Cepat ke berbagai platform tersebut, termasuk DANA.

Untuk mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat, kamu hanya perlu menginstal aplikasinya, mengisi data diri sesuai KTP, lalu mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan.

Setelah disetujui, kamu bisa memilih metode pencairan ke aplikasi DANA atau platform lainnya yang sudah bekerja sama dengan Rupiah Cepat. Aplikasi ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang keamanannya.

Demikianlah daftar aplikasi pinjol cair ke akun dana dan ovo. Tentunya, sebelum mengajukan pinjaman, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan cermat serta pertimbangkan kemampuan kamu dalam melunasi pinjaman agar terhindar dari masalah keuangan di kemudian hari.

Gunakan layanan pinjaman online hanya untuk kebutuhan yang benar-benar mendesak dan sesuai dengan kemampuan kamu dalam membayar cicilan(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: