Aman dari Teror, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Syarat Mudah

Aman dari Teror, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Syarat Mudah

Aman dari Teror, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Syarat Mudah-pinterest-

DISWAY JATENG - Rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan yang dijamin legal dan berizin OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Platform berikut ini tidak mempunyai debt collector lapangan, jadi kamu akan aman dan tidak akan diganggu ketika belum membayar tagihan pinjol.

Ancaman teror dari DC membuat seseorang lebih was-was dalam memilih pinjol. Bahkan, terdapat kasus nasabah yang bunuh diri lantaran mendapat teror dan penagihan yang tidak wajar oleh DC lapangan. Oleh karena itu, pentingnya memilih pinjol tanpa DC lapangan yang terpercaya.

Meski pinjol tanpa DC lapangan, utang tetap harus dibayar. Nasabah yang telah meminjam uang dari platform pinjol diwajibkan untuk melunasi tagihannya. Karena setiap pinjol mempunyai resiko tersendiri ketika kamu galbay (gagal bayar). Jadi, pastikan kamu menaati peratuaran yang berlaku.

5 Layanan pinjaman online di bawah ini, dapat dijadikan pilihan sebagai pinjol tanpa DC lapangan. Aman dari teror debt collector dan diawasi langsung oleh OJK.

BACA JUGA:Perbedaan Pinjol Legal dan Ilegal, Jangan Sampai Salah Pilih

1. Akulaku

Pinjol tanpa DC lapangan yang pertama adalah Akulaku. Pinjol ini sudah lama dikenal oleh masyarakat, dan sudah dipastikan legal karena diawasi langsung oleh OJK. Pinjaman yang ditawarkan oleh Akulaku, berbentuk pinjaman uang tunai dan pinjaman belanja.

Untuk prosedur penagihan, Akulaku menerapkan penagihan dengan cara menghubungi debitur lewat telepon dan pesan singkat. Pihak penagih juga tidak diperbolehkan melakukan tindakan intimidasi.

2. Rupiah Cepat 

Pinjaman online tanpa Debt collector berikutnya adalah Rupiah cepat. Pinjaman yang ditawarkan oleh platform ini terbilang besar, dan dengan persyaratan yang mudah serta proses cepat. Rupiah cepat aman digunakan karena sistem penagihannya tidak kasar hanya melalui telepon dan pesan singkat.

3. Bantu Saku 

Bantu Saku adalah Perusahaan fintech yang berbasis P2P Lending. Aplikasi ini mempunyai kelebihan dengan syarat peminjaman yang mudah. Selain itu, aplikasi ini merupakan pinjol tanpa DC lapangan yang sudah legal.

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair dengan Limit Tinggi, Cicilan Ringan dan Bebas Biaya Denda

Syarat yang harus dipenuhi ketika mengajukan pinjaman di BantuSaku diantaranya sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: