5 Macam Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Sudah Mendapatkan Legalitas Yang Jelas

5 Macam Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Sudah Mendapatkan Legalitas Yang Jelas

pinjol tanpa BI checking terbaru, sudah mendapatkan legalitas yang jelas-Tangkapan layar Top Sumbar-

DISWAY JATENG - Dana segar saat ini banyak orang yang mencarinya. Pinjol tanpa BI checking sebagai pinjaman online yang tidak melakukan pengecekan skor kredit untuk nasabahnya. Oleh karena itu, masih ada sebagian orang yang mengalami permasalahan dengan kredit skor sehingga tidak dapat melakukan pencairan.

Sekarang ini pinjol tanpa BI checking ramai dan menjadi incaran oleh banyak orang. Hal ini karena mudahnya pinjaman yang hanya membutuhkan data diri saja secara lengkap.

Dengan adanya izin resmi ini yang terbit dari Otoritas Jasa keuangan (OJK). Pinjol tanpa BI checking ini juga tidak sembarangan pinjaman yang ilegal, serta pinjaman ini sudah mendapatkan izin resmi alias legal. 

Dalam artikel ini akan mengulas mengenai 5 pinjol tanpa BI checking. Mari kita simak  dan baca artikel ini sampai selesai untuk tahu aplikasi yang aman dan terjamin dari OJK ya!

BACA JUGA:Nunggak Aman dari Teror, ini 6 Pinjol Bebas Tagihan DC Lapangan Resmi OJK

Berikut ini 5 Pinjaman online tanpa pemeriksaan BI yang jadi incaran dan aman:

1. Indodana

Pinjaman terakhir yang bisa kamu andalkan tanpa adanya pengecekan BI adalah Indodana. Indodana bisa memberikan pinjaman kepada kamu sebesar Rp30 juta.

Indodana memberikan kamu tenor yang cukup panjang mencapai 12 bulan lamanya. Dengan bunga yang relataif kecil hanya sekitar 3% saja dalam satu bulan.

2. Pinjol tanpa BI checking: Singa

Sebagian orang mungkin masih terasa asing dengan pinjaman online Singa ini. Akan tetapi, Singa memiliki izin OJK yang artinya sudah mendapatkan legalitas yang jelas.

Pinjol tanpa BI checking Singa ini memiliki limit yang cukup tinggi mencapai Rp20 juta. Dengan bunga sekitar 3% dalam satu bulan dan juga tenor panjang mencapai 1 tahun.

BACA JUGA:Syarat Mudah, Inilah 5 Aplikasi Pinjol Tanpa NPWP dan Slip Gaji Terdaftar di OJK 2024 yang Cepat Cair

3. Bantu Saku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: