Nunggak Aman dari Teror, ini 6 Pinjol Bebas Tagihan DC Lapangan Resmi OJK

Nunggak Aman dari Teror, ini 6 Pinjol Bebas Tagihan DC Lapangan Resmi OJK

Pinjol bebas tagihan DC lapangan--

DISWAY JATENG - Pinjol bebas tagihan DC lapangan bisa jadi pilihan menarik untuk Anda gunakan jika ingin mengajukan pinjaman online. Pasalnya, saat ini marak kasus terkait teror atau ancaman yang dilakukan debt collector kepada nasabah.

Untuk menghindari risiko merugikan tersebut, Anda bisa menggunakan layanan pinjol bebas tagihan DC lapangan. Pinjaman online tanpa debt collector saat ini sudah tersedia di berbagai aplikasi atau website.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman sebaiknya cek legalitas setiap platfrom terlebih dahulu. Dengan menggunakan pinjol bebas tagihan DC lapangan yang sudah resmi terdaftar OJK, Anda bisa lebih aman karena ketatnya pengawasan.

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan dana darurat. Berikut daftar pinjol bebas tagihan DC lapangan yang aman dari praktik penagihan kasar atau dengan teror kepada nasabah.

BACA JUGA:8 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru dan Aman dari Teror atau Ancaman Jika Galbay

Daftar pinjaman online bebas tagihan debt collector 2024

1. Home Credit

Pinjol bebas tagihan DC lapangan pertama yang kami rekomendasikan, yakni Home Credit. Anda bisa mengajukan pinjaman di platfrom tanpa khawatir dengan teror atau ancaman dari debt collector.

Penagihan yang dilakukan hanya melalui telepon, SMS, dan media komunikasi lainnya. Jadi, Anda gak perlu panik jika diteror atau diancam karena platfrom ini sudah diawasi OJK sehingga memiliki aturan ketat.

2. Easycash

Easycash menjadi aplikasi layanan penyedia pinjaman online yang sudah diawasi oleh OJK dan aman untuk digunakan. Platfrom ini sudah aman digunakan dan bebas teror atau ancaman jika nasabah nunggak.

Easycash memiliki prosedur penagihan dengan metode media komunikasi. DC Easycash hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

BACA JUGA:10+ Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dari Teror dan Kunjungan Penagih ke Rumah

3. Indodana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: