6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Hingga 12 Bulan dan Sudah Terdaftar OJK

6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Hingga 12 Bulan dan Sudah Terdaftar OJK

Pinjol limit tinggi tenor panjang--

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi tenor panjang bisa jadi solusi yang cocok untuk mencukupi kebutuhan mendesakmu. Anda bisa mendapatkan dana darurat dengan syarat mudah dan bisa cepat cair.

Syarat mengajukan pinjaman di pinjol jauh lebih praktis dan mudah dibandingkan dengan bank. Karena itu, Anda dapat memilih opsi menggunakan pinjol limit tinggi tenor panjang di aplikasi berikut ini.

Pinjol limit tinggi tenor panjang menawarkan keuntungan yang fleksibel kepada nasabah. Bahkan suku bunga yang ditawarkan juga rendah, sehingga tidak membebani nasabah.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjol limit tinggi tenor panjang aman dan terpercaya. Berikut daftar pinjaman online yang memudahkan Anda untuk mendapatkan dana darurat terbaru 2024.

BACA JUGA: Daftar 5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024, Solusi Cepat Atasi Kebutuhanmu

Daftar platfrom pinjol limit tinggi tenor panjang

1. Cairin

Pinjaman online yang ditawarkan Cairin bisa mencairkan dana dengan limit tinggi mencapai Rp30 juta. Menariknya, platfrom pinjaman online satu ini cukup mudah untuk diajukan, modal KTP saja bisa cair.

Sedangkan untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 1 - 12 bulan. Jika pinjaman Anda disetujui maka proses pencairan hanya membutuhkan waktu kisaran hitungan jam saja.

2. Kredit Pintar

Pinjol limit tinggi tenor panjang berikutnya, yakni dari Kredit Pintar. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah dengan mengandalkan platfrom satu ini.

Limit yang disediakan oleh Kredit Pintar bisa cair sampai Rp10 juta dengan bunga di bawah 2% per bulan. Tenor yang diberikan bisa dicicil sampai 12 bulan.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terbaru 2024

3. Indodana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: