Daftar 5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024, Solusi Cepat Atasi Kebutuhanmu

Daftar 5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024, Solusi Cepat Atasi Kebutuhanmu

pinjol limit tinggi--

DISWAY JATENG - Pinjaman online seringkali dicari oleh banyak orang salah satunya pinjol limit tinggi, platform tersebut tentunya menawarkan dana pinjaman yang cukup besar.

Selain menawarkan dana pinjaman yang besar, pinjol limit tinggi ini juga menetapkan suku bunga yang dibebankan pada nasabah cukup ringan.

Pinjol limit tinggi ini bisa anda gunakan ketika sedang bingung mencari modal usaha, karena memiliki persyaratan yang mudah serta proses pencairan yang cepat.

Dibawah ini akan kami beritahu beberapa platform pinjol limit tinggi yang dapat anda gunakan, simak uraiannya berikut ini.

BACA JUGA:4 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Pilihan Terbaik Mengatasi Keuanganmu

Aplikasi pinjaman online limit besar :

1. Cairin

Cairin merupakan platform pinjaman online yang menyediakan dana pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta dengan waktu pengembalian yang cukup panjang yakni 91 -12 bulan.

Untuk bunganya sendiri sebesar 2% per bulan, persyaratan pengajuan platform ini cukup mudah yakni hanya bermodal KTP dengan usia diatas 18 tahun, nomor ponsel, serta nomor rekening.

Selain memiliki persyaratan yang mudah, proses pencairannya juga cukup cepat.

2. Julo

Julo merupakan platform pinjaman online yang menyediakan dana pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta, untuk waktu pengembalian yang ditetapkan platform ini 61 hari hingga 9 bulan.

Sementara suku bunga yang dibebankan pada nasabah sebesar 4% - 9% per bulan, julo juga memiliki biaya admin sebesar 7% dari jumlah pinjaman.

Persyaratan pengajuan pinjaman di platform julo ini cukup mudah yakni hanya menyiapkan KTP serta penghasilan minimal 2 juta per bulan, untuk prosesnya sendiri juga cukup singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: