4 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Pilihan Terbaik Mengatasi Keuanganmu

4 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Pilihan Terbaik Mengatasi Keuanganmu

pinjol limit tinggi tanpa bi checking--

DISWAY JATENG- Pinjol limit tinggi tanpa BI checking pastinya dapat anda gunakan untuk mengatasi permasalahan keuangan, platform tersebut dapat anda temukan dengan mudah di ponsel anda.

Dengan menawarkan dana pinjaman yang lumayan besar, platfom pinjol limit tinggi tanpa BI checking juga dapat menjadi solusi ketika anda sedang membutuhkan dana untuk modal.

Tidak hanya itu saja aplikasi pinjol limit tinggi tanpa BI checking juga sangat menguntungkan bagi anda yang memiliki skor kredit buruk, karena platform ini tidak melakukan pengecekan pada riwayat kredit sebelumnya.

Jadi jangan khawatir untuk anda yang memiliki riwayat kredit buruk, karena pinjol limit tinggi tanpa BI checking akan tetap memberikan persetujuan pengajuan pinjaman.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Artikel ini akan mengulas secara lengkap tentang pinjol limit tinggi tanpa BI checking terbaru 2024, simak ulasannya dibawah ini.

Pinjol limit tinggi tanpa BI checking :

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan platform yang dapat dijadikan solusi disaat mengalami permasalahan keuangan, dengan syarat pengajuan KTP dan beralamat di area layanan tunaiku, memiliki pekerjaan serta penghasilan, mempunyai rekening bank, usia wajib diatas 21 tahun.

Tunaiku menawarkan dana pinjaman mencapai Rp20 juta dengan tenor yang cukup fleksibel yakni 6 bulan sampai 20 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 2-5% per bulan.

Namun platform ini memiliki denda jika anda mengalami galbay yakni sebesar Rp150 ribu per bulan, selain itu juga terdapat biaya pemeliharaan berkisar Rp550 ribu serta biaya layanan berkisar 5%.

Platform ini dapat anda temukan di playstore ponsel anda dengan mudah.

2. UangMe

Dana pinjaman yang disediakan dari UangMe ini mencapai Rp30 juta dengan waktu pengembalian yang cukup fleksibel yakni mulai 3-6 bulan, sementara untuk bunga yang ditetapkan juga cukup ringan yakni 1.82% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: