5 Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaru 2024, Plafon Pinjaman Hingga Puluhan Juta

5 Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaru 2024, Plafon Pinjaman Hingga Puluhan Juta

Pinjol legal limit tinggi--

DISWAY JATENG - Pinjol legal limit tinggi kini tersedia di berbagai aplikasi penyedia pinjaman online. Anda bisa memanfaatkan beberapa platfrom di bawah ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Aplikasi pinjol legal limit tinggi yang akan kami rekomendasikan sudah mendapatkan izin dari OJK dan aman untuk digunakan. Anda juga bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan KTP saja.

Selain menawarkan kemudahan, pinjol legal limit tinggi juga memberikan bunga rendah. Tak hanya itu, keunggulan lainnya dari platfrom ini, yaitu bisa mencairkan pinjaman dalam waktu singkat hanya beberapa menit saja.

Kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang memiliki proses pencairan cepat. Simak ulasan lengkap seputar pinjol legal cepat cair terdaftar OJK 2024 berikut ini.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang hingga 24 Bulan Tanpa Agunan Terbaru 2024

1. AdaKami

Pinjol legal limit tinggi yang pertama, yakni AdaKami. Pinjol ini sudah terdaftar OJK dan cukup populer digunakan di 2024 sehingga tidak perlu ragu lagi jika ingin menggunakan platfrom ini.

Adakami merupakan salah satu platfrom paling populer di Indonesia dan penggunannya sudah banyak. Bahkan pinjol ini sudah memiliki sertifikat keamanan internasional.

2. Kredivo

Kredivo termasuk salah satu aplikasi pinjol yang sudah banyak digunakan di Indonesia. Untuk mengakses pinjaman di platfrom ini, pengguna hanya perlu mengunduh aplikas di Playstore atau Appstore.

limit yang ditawarkan tergolong cukup tinggi dan memiliki bunga rendah. Pinjaman mini merupakan salah satu produk pinjaman yang memiliki bunga 2,6% per bulan.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

3. Indodana

Indodana merupakan salah satu aplikasi pinjol legal limit tinggi yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Tak hanya itu, platfrom ini juga tergolong bisa mencairkan pinjaman kurang dari 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: