5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

Pinjol bunga rendah limit tinggi--

DISWAY JATENG - Pinjaman online saat ini marak menjadi alternatif yang digunakan untuk mendapatkan pinjaman uang. Pinjol bunga rendah limit tinggi menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pinjaman uang.

Dengan kemudahan yang diberikan, debitur bisa memanfaatkan pinjol bunga rendah limit tinggi untuk digunakan berbagai macam kebutuhan. Meskipun bisa memberikan pinjaman dengan mudah, Anda jangan sampai nekat tidak melunasi utang karena beresiko menimbulkan berbagai kerugian.

Selain itu, sebelum Anda menggunakan aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi pastikan gunakan platfrom legal. Dengan ini, peminjam bisa terhindar dari penyalahgunaan data dan berbagai kerugian lainnya.

Lalu, apa saja pinjol bunga rendah limit tinggi yang aman digunakan di 2024? Berikut platfrom pinjol yang paling diminati untuk mengajukan pinjaman online dan sudah terdaftar OJK.

BACA JUGA: Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi terbaru 2024

1. Julo

Pinjol bunga rendah limit tinggi pertama. yaitu Julo. Pinjaman yang diberikan menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam mengajukan pinjaman uang.

Julo sudah mendapatkan izin dari OJK sehingga aman digunakan. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan plafon kredit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta dengan suku bunga rendah 3% per bulan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan perusahaan P2P yang sudah mendapatkan izin dari OJK dan menawarkan pinjaman online 24 jam langsung cair. Pengajuan dapat dilakukan melalui aplikasi yang diunduh melalui PlayStore atau AppStore.

Syarat pinjaman di Kredit Pintar hanya perlu menggunakan e-KTP, tanpa jaminan, tanpa kartu kredit, tanpa BI checking dan cepat cair maksimum 24 jam sejak persetujuan. Dengan kemudahan tersebut, debitur bisa mendapatkan limit maksimal sampai Rp20 juta dengan bunga 2% per bulan.

BACA JUGA: 10 Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaru 2024, Harus Jadi Pilihan Pinjaman

3. AdaKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: