7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang hingga 24 Bulan Tanpa Agunan Terbaru 2024

7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang hingga 24 Bulan Tanpa Agunan Terbaru 2024

pinjol limit tinggi dan tenor panjang --foto kupas jatim

DISWAY JATENG - Di era digital saat ini, banyak masyarakat yang mencari pinjol limit tinggi dan tenor panjang yang resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bisa kalian gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. 

Kebutuhan akan modal tidak hanya untuk tujuan pribadi tetapi juga untuk skala bisnis, membuat pinjaman online atau pinjol limit tinggi dan tenor panjang semakin banyak diminati. Selain itu, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan syarat yang mudah dan bisa cair dalam waktu yang cepat dan singkat. 

Namun, perlu diingat bahwa syarat-syarat untuk mengajukan pinjaman online atau pinjol limit tinggi dan tenor panjang cenderung lebih ketat daripada pinjaman online biasa. Namun, pinjaman online tersebut tidak hanya menawarkan keuntungan saja, tetapi ada risiko kerugian yang harus kalian hindari jika terjadi galbay alias gagal bayar. 

Karena itu, dalam memilih aplikasi pinjaman online atau pinjol limit tinggi dan tenor panjang, penting untuk memastikan keamanan dan legalitasnya agar terhindar dari masalah seperti teror debt collector (DC) di lapangan.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang untuk Modal Usaha Terbaik 2024, Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar

Daftar Beberapa Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang yang Bisa Digunakan Terbaru 2024 

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online resmi yang menawarkan pinjaman dengan limit besar dan tenor yang lama, sebagai berikut :

1. Modalku

Aplikasi pinjaman online Modalku menawarkan kredit usaha mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor 3 hingga 24 bulan tanpa memerlukan agunan.

2. Investree

Aplikasi pinjaman online Investree menyediakan pinjaman untuk kebutuhan bisnis dengan limit hingga Rp2 miliar dan proses pengajuan yang mudah.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Resmi OJK, Suku Bunga Rendah dan Cicilan Bisa Sampai 24 Bulan

3. Permata KTA

Aplikasi pinjaman online Permata KTA menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp300 juta dan tenor maksimal 5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: