7 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Penagihan Kasar

7 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Penagihan Kasar

Pinjol tanpa DC lapangan--

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp30 juta dengan suku bunga 1,82% per bulan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan tenor cicilan pembayaran dengan jangka waktu lama.

4. Tunaiku

Pinjaman online dari Tunaiku memiliki praktik penagihan dengan menggunakan media komunikasi. Selain itu, Tunaiku juga dikenal karena proses pengajuan yang sederhana dan persyaratan yang minimal, sehingga cocok bagi banyak orang yang membutuhkan pinjaman cepat tanpa jaminan.

5. Uatas

Pinjol yang tidak ada debt collector resmi OJK berikutnya, yakni UATAS. Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal hingga Rp10 juta. Syarat pengajuan tergolong cukup mudah hanya menggunakan KTP saja.

Kemudahan untuk membayar tagihan dapat Anda lakukan melalui alfamart. Selain itu, bunga yang diberikan tergolong lumayan rendah per tahunnya.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tidak Perlu Menggunakan Verifikasi Wajah

6. Akulaku

Pinjol tanpa DC lapangan dari Akulaku menawarkan berbagai produk layanan keuangan, seperti pinjol, paylater, dan investasi. Keunggulan tidak menggunakan debt collector lapangan menjadi daya tarik utama orang menggunakan pinjol Akulaku.

7. UKU

Pinjol UKU menjadi pilihan terakhir yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Praktik penagihan dari pinjol satu ini tidak menggunakan DC lapangan dan hanya melalui online saja.

Pinjol ini memberikan limit pinjaman sampai Rp10 juta dengan syarat yang mudah. Untuk mengajukan pinjaman debitur hanya perlu menggunakan KTP beserta foto selfie saja.

Demikian informasi seputar pinjol tanpa DC lapangan resmi OJK terbaru 2024 yang aman untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: