5 Keunggulan Oppo Reno6 5G 2024, Memiliki Performa Kencang dan Baterai Tahan Lama

5 Keunggulan Oppo Reno6 5G 2024, Memiliki Performa Kencang dan Baterai Tahan Lama

keunggulan HP Oppo Reno6 5G 2024, memiliki permorma kencang dan baterai tahan lama-Tangkapan layar Tokopedia-

Di mana, kontras rasio yang dimiliki lebih luas sehingga membuat tampilan layarnya mampu memberikan pengalaman yang lebih baik bagi. Smartphone ini sendiri memiliki resolusi layar Full HD Plus 1080p dengan ketajaman baik untuk mendukung readability pada tulisan.

BACA JUGA:Smartphone Oppo A58: Desain Stylish dengan Kamera Jernih dan Baterai Tahan Lama

4. Baterei Tahan Lama

Keunggulan selanjutnya yang ditawarkan olehHP Oppo Reno6 %G 2024 ada pada bagian baterainya. Di mana, kapasitas sebesar 4.310 mAh ini mampu digunakan untuk berbagai hal dengan durasi lama, namun konsumsi daya yang rendah.

Selain baterai yang awet, Oppo Reno6 juga didukung dengan fast charging bernama Flash Charge 50 W yang memungkinkan pengisian daya dari 0% sampai 100% hanya membutuhkan waktu selama 48 menit. 

5. Fitur Kamera Anti Goyang 

Keunggulan ponsel ini tentu memiliki pembaruan yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Di mana, kamera yang dihadirkan sendiri memiliki resolusi untuk bagian belakangnya sebesar 64MP utama, 8MP ultrawide, 2MP makro, dan 2MP mono.

Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 44MP. Untuk fitur-fitur yang dihadirkan seperti Dual View Video yang memungkinkan perekaman menggunakan kamera depan dan belakang sekaligus, EIS untuk hasil rekaman video tanpa goyang.

6. Konektivitas Lengkap

Keunggulan terakhir OPPO Reno6 5G yaitu membawa dukungan konektivitas yang lengkap. Yang utama tentu saja HP ini mendukung sambungan ke jaringan 5G, baik SA (Standalone) maupun NSA (Non Standalone).

Reno6 5G, yang dirilis dengan Android 11 berbalut ColoroS 11.3, pun dapat menangkap sinyal WiFi 6, dan menggunakan Bluetooth 5.2.

BACA JUGA:Daftar Hp Terbaik 2024 dari Oppo: Performa Tangguh, Daya Baterai 5000mAh, dan Layar Super AMOLED

Kesimpulan 

Keunggulan handphone ini diciptakan untuk semua orang agar memenuhi kebutuhan sehari-hari. OPPO Reno6 5G yang di Indonesia dirilis dengan harga Rp8 jutaan, mungkin bisa menjadi hal menarik yang bisa Anda miliki.

Demikian informasi mengenai keunggulan HP Oppo Reno6 5G 2024, memiliki permorma kencang dan baterai tahan lama. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: