7 Hp POCO dengan Performa Kencang

7 Hp POCO dengan Performa Kencang

HP POCO Performa Kencang-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – POCO merupakan sebuah perusahaan telepon pintar asal Tiongkok. Pada awalnya, perusahaan tersebut merupakan brand dari merek ponsel Xiaomi. Merek tersebut diluncurkan pada 2018 dengan peluncuran Pocophone F1 dan memiliki perbedaan dengan seri Xiaomi lainnya. Ada beberapa HP POCO performa kencang ditahun 2024 ini. 

POCO adalah submerek dari Xiaomi menawarkan HP yang punya kemampuan dan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Anda bisa menemukan HP POCO performa kencang dengan spesifikasi menarik, bahkan di harga paling murah yaitu Rp1-2 jutaan saja.

Sejak awal kehadirannya di Indonesia, HP POCO performa kencang ini kerap membawa ponsel dengan harga murah, atau yang sering disebut dengan istilah entry level. Meski demikian, POCO tetap berupaya menghadirkan spesifikasi ponsel yang bagus di kelas harga rendah.

Nah, disini kita akan merekomendasi HP POCO performa kencang, sangat recommended untuk generasi Z. Yuk Simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Oppo A60 4G Vs Poco M6 Pro 4G, Mana yang Lebih Unggul?

Berikut ini 7 HP POCO performa kencang yang wajib anda ketahui :

1. POCO M4 Pro

Pertama, ada seri M4 Pro sebagai HP POCO 1 jutaan. POCO M4 Pro ini membawa chip MediaTek Helik G96. Untuk RAM, ada pilihan 8GB dan 6GB. Sedangkan, untuk memori, ada pilihan 256GB, 128GB, dan 64GB.

Ponsel ini punya tiga buah kamera di sisi belakang. Wide camera belakang punya kualitas 64 MP. Lalu, ada juga wide camera dengan resolusi 8 MP di sisi depan.

Untuk baterai, ponsel dengan sertifikasi IP53 ini punya kapasitas 5000 mAh. Pengisian dayanya support sampai 33W fast charging. Diklaim jika ponsel ini bisa penuh sampai 100 persen dengan waktu 58 menit.

2. POCO C65

Rilis di awal tahun 2024, ada HP POCO 1 jutaan dengan seri C65. Di kelas harganya, POCO membawa Chip MediaTek Helio G85. Dengan chip itu, ponsel POCO ini mampu melibas beberapa game, terutama yang ringan. Terlebih, dari segi tampilan, ponsel ini juga tidak terlihat murahan.

Dengan luas 6,74 inci di C65 ini, para pengguna bisa merasakan tampilan resolusi 720 x 1600 piksel pada layarnya. Bahkan, di kelas 1 jutaan POCO telah memasangi layar ponselnya menggunakan Corning Gorilla Glass.

Untuk penggunaan harian C65, POCO memberikan baterai 5000 mAh di dalamnya. Ponsel POCO yang terdiri dari tiga varian warna ini punya tiga opsi RAM, 8GB, 6GB, dan 4GB. Sedangkan, untuk memori internalnya, ada dua pilihan, yakni 256GB dan 128GB. POCO tak lupa memberi seri C65 ini dengan wide camera 50 MP. Sedangkan, di sisi depan, ada wide camera yang kualitasnya 8 MP yang dapat dipakai untuk selfie.

3. POCO M3

Di ulasan selanjutnya, ada seri M3 untuk kategori HP POCO 1 jutaan. Kali ini, POCO membawa chip Snapdragon 662. Ada dua varian RAM yang bisa dipilih oleh para pengguna, yakni 6GB dan 4GB. Begitu pun dengan memori internal, ada dua varian yang disediakan oleh POCO, yakni 128GB dan 64GB.

Dengan konsep triple camera, di bagian belakang, terdapat wide camera 48 MP. Lalu, di depan, ada wide camera yang kualitasnya 8 MP. Ponsel yang membawa layar 6,53 IPS LCD ini diberkati dengan DynamicSwitch.

Dengan hal tersebut, ponsel bisa menyesuaikan refresh rate secara mandiri, mulai dari 30 sampai 90 Hz.Sama seperti seri C40, M3 ini juga punya baterai 6000 mAh. Pengisian dayanya pun support fast charging 18W.

BACA JUGA:Poco F6, Dilengkapi dengan 90 Watt Turbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: