Poco F6, Dilengkapi dengan 90 Watt Turbo

Poco F6, Dilengkapi dengan 90 Watt Turbo

Kenalan Dulu dengan Poco F6 yang Dilengkapi dengan 90 Watt Turbo, Gimana Performanya?-Ss ytb Gadgetin-

DISWAY JATENG – Poco F6 sebagai hp terbaru diklaim mampu menghadang para kompetitornya nih di pasar gadget. Hal itu dikarenakan ponsel satu ini membawa spesifikasi yang oke banget di kelas flaghsip, jadi penasaran nggak sih? 

Selain itu, Poco F6 juga dilengkapi dengan performa yang super istimewa lho. Dengan menggunakan Snapdragon 8s gen 3 dan juga layar AMOLED dengan refresh rate 120 hz, hp ini wajib banget kamu ketahui spesifikasi lengkapnya nih. 

Biar kamu nggak semakin penasaran, di artikel kali ini akan membahas secara lengkap dari hp Poco F6 nih. Buat kamu yang penasaran gimana performa dan spesifikasi selengkapnya wajib banget simak artikel ini sampai akhir ya!

Nah daripada kelamaan, yuk langsung aja kita bahas berikut ini hp poco F6 yang dilengkapi dengan 90 watt tubro. Simak sampai habis di artikel ini ya!

Smartphone Poco 

BACA JUGA:Handphone Poco Terbaru 2024 Wajib Anda Miliki

Sebagai hp pendatang baru, Poco F6 ini wajib banget dikenalkan di masyarakat umum nih. Tujuannya adalah supaya konsumen jadi lebih kenal dan tertarik dengan hp satu ini. 

Nah daripada kelamaan, yuk langsung aja kita bahas berikut spesifikasi dan performa dari hp Poco F6 ini. Simak ulasannya sampai akhir dan pastikan tidak ada yang terlewat ya!

Hp satu ini memang memiliki perfoma yang cukup oke berkat adanya chipset snapdragon 8s gen 3 yang oke banget. Untuk tampilan dari segi box nya nih kurang lebih dominan dengan warna hitam dengan tulisan Poco F6 ya. 

Kamu bisa memilih ruang penyimpanan dengan RAM 12 GB/512 GB dengan 90 watt turbo nih. Selain itu, untuk untuk kabel pengecasan dari hp ini juga terbilang cukup ringan lho, tidak mirip dengan yang 120 watt. 

Untuk box pembelian hp ini kamu juga akan mendapatkan USB type C. Untuk varian warna nya ada beragam yang salah satunya adalah warna titanium color yang kurang lebih mirip nih dengan brand apel. 

Untuk brand poco sendiri warna satu ini menjadi warna baru yang jarang ada ya. Nah selanjutnya beralih ke spesifikasi dari hp ini nih. 

BACA JUGA:Poco F6 vs S F6 Pro, Siapa Paling Gahar?

Design belakang dari hp ini memang menggunakan warna titanium yang lebih matte ya. Sehingga tidak meninggalkan bekas sidik jari gitu, jadi aman banget kalau misalkan kamu yang nggak suka pakai case. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: