5 Hp RAM Besar dan Performa Kencang Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Hp RAM Besar dan Performa Kencang Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Hp RAM Besar Terbaik Dengan Performa Kencang, Harga Mulai 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Apakah Anda sering mengalami lag pada Smartphone karena kapasitas RAM yang kecil? Ingin melakukan upgrade tetapi anggaran terbatas? Tenang saja, artikel ini akan merekomendasikan Hp RAM besar terbaik dengan performa kencang, harga mulai 1 jutaan yang tersedia di pasaran.

Banyak pengguna perangkat mobile yang mencari Hp RAM besar terbaik dengan performa kencang, harga mulai 1 jutaan. Dengan RAM yang lebih besar, pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami kendala.

Hp RAM besar terbaik dengan performa kencang, harga mulai 1 jutaan. RAM (Random Access Memory) adalah elemen penting dalam perangkat elektronik yang berfungsi untuk menyimpan data yang sedang diakses oleh sistem operasi atau aplikasi. 

RAM menjadi salah satu faktor kunci yang mempengaruhi kinerja sebuah Smartphone. Semakin besar kapasitas RAM, semakin optimal performa perangkat, meskipun CPU yang digunakan sudah cukup cepat. Oleh karena itu, ketahui beberapa rekomendasi Hp RAM besar terbaik dengan performa kencang, harga mulai 1 jutaan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Hp RAM besar terbaik dengan performa kencang, harga mulai 1 jutaan yang dapat dipertimbangkan untuk dibeli. Mari kita lihat daftarnya!

BACA JUGA:5 HP Layar Lengkung Terbaik Harga 2 Jutaan, Desain Mewah dan Kekinian

Rekomendasi Hp RAM Besar Terbaik

Berikut adalah 5 Hp RAM besar terbaik dengan performa kencang, harga mulai 1 jutaan:

1. Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 bisa menjadi pilihan pertama jika Anda mencari Smartphone terjangkau dengan RAM besar. Smartphone yang dibanderol seharga 1 juta ini sudah dilengkapi dengan memori RAM hingga 16 GB.

Rincian memori RAM bawaan adalah 8 GB yang dapat diperluas dengan fitur extended RAM hingga 8 GB, sehingga total memori RAM saat aktif mencapai 16 GB.

Tidak hanya RAM, ruang penyimpanan pada smartphone Infinix terbaru 2023 ini juga cukup luas, yaitu 128 GB. Ruang penyimpanan ini masih dapat diperluas menggunakan slot MicroSD hingga 1 TB.

Ini sangat cukup untuk menyimpan foto dan video hasil jepretan kamera dengan resolusi 50 MP di bagian belakang dan kamera depan 8 MP untuk selfie. Infinix Hot 30 hadir dengan layar 6,78 inci, refresh rate 90Hz, dan resolusi Full HD+ (1080x2460 piksel). 

Ditenagai oleh prosesor Helio G88, perangkat ini cukup mumpuni untuk gaming. Baterai berkapasitas 5000 mAh dilengkapi dengan port USB type C. Harga Infinix Hot 30 sekitar Rp 1,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: