8 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Menjelang Lebaran

8 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Menjelang Lebaran

pinjol bunga rendah tenor panjang --foto atmnews.id

DISWAY JATENG - Platform pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol bunga rendah dan tenor panjang yang terdaftar di OJK, kini kerap dicari oleh masyarakat yang membutuhkan dana cepat dan langsung cair.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, pinjaman online atau pinjol bunga rendah dan tenor panjang menjadi solusi keuangan yang cukup populer saat ini. Banyak yang tengah membutuhkan dana cepat dan memilih untuk mengajukan pinjaman online karena dinilai lebih praktis. 

Meski begitu, dalam mengajukan pinjaman online kalian perlu waspada. Sebab banyak pinjol ilegal yang justru merugikan bagi masyarakat sendiri. Karena itu, kalian perlu memilih pinjol bunga rendah dan tenor panjang yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dibawah ini, kami telah merangkum beberapa platform atau aplikasi pinjol bunga rendah dan tenor panjang yang telah terdaftar di OJK yang bisa kalian coba. Yuk simak berikut ini.

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking yang Aman dan Mudah Digunakan

1. Indodana : Kemudahan dengan Dua Produk Utama

Indodana menawarkan dua produk utama yaitu pinjaman tunai dan paylater. Pinjaman tunai dapat dicairkan langsung ke rekening nasabah dengan limit Rp500 ribu hingga Rp12 juta, sementara paylater memungkinkan berbelanja di merchant mitra Indodana tanpa pembayaran di muka.

2. BFI Finance : Pengalaman Sejak 1982

BFI Finance dengan pengalaman sejak 1982, menawarkan pinjaman melalui anak usahanya, Pinjam Modal. Dengan tenor maksimal 12 bulan, pinjol ini fokus pada pinjaman produktif untuk UMKM. Bunga berkisar antara 0,8% hingga 2% per bulan, tergantung pada profil risiko dan kebutuhan peminjam.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar sebagai salah satu pinjol bunga rendah dan tenor panjang resmi OJK, menawarkan pinjaman dengan bunga rendah mulai dari Rp800 ribu hingga Rp20 juta. Dengan tenor maksimal 365 hari, Kredit Pintar memberikan fleksibilitas dalam pengaturan pembayaran. Bunga yang ditawarkan berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kredit peminjam.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Pencairan Cepat dan Cicilan Ringan

4. Pinjam Yuk : Opsi Tanpa BI Checking

Pinjam Yuk adalah pinjol resmi OJK tanpa BI Checking yang menyediakan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 360 hari. Dengan persyaratan yang mudah, Pinjam Yuk menjadi pilihan menarik. Bunga yang dikenakan berkisar antara 0,05% hingga 0,2% per hari, disesuaikan dengan jumlah dan durasi pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: