Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Pencairan Cepat dan Cicilan Ringan

Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Pencairan Cepat dan Cicilan Ringan

pinjol bunga rendah tanpa bi checking --foto idn times

DISWAY JATENG - Apakah kalian sedang mencari pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol bunga rendah tanpa BI Checking? Jika iya, kalian berada di tempat yang tepat.

Saat ini, kalian tak perlu khawatir jika hendak meminjam uang secara online. Karena, ada beberapa pinjol alias pinjaman online bunga rendah tanpa BI Checking yang bisa langsung cair

Kini, pinjaman online atau pinjol bunga rendah tanpa BI Checking tidak hanya cepat cair, tetapi juga memiliki limit yang tinggi, tanpa ribet dan jaminan yang merepotkan.

Dibawah ini ada 5 aplikasi pinjol bunga rendah tanpa BI Checking terbaik yang menawarkan pinjaman secara cepat dengan meringankan beban tagihan, serta memudahkan hidup kalian dengan proses yang cepat dan sederhana.

BACA JUGA:8 Penyedia Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi OJK Terbaik 2024, Cicilan Ringan Tanpa Beban

Berikut 5 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2024 

1. UangMe

Jika kalian mencari pinjaman online dengan suku bunga yang rendah, UangMe adalah solusinya. Aplikasi ini menawarkan pinjaman hingga 50 juta rupiah dengan tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 9 bulan.

Meskipun suku bunga tahunannya hanya sekitar 21.9%, pastikan untuk memeriksa biaya layanan yang berkisar antara 12.6% hingga 21.6% tergantung pada tenor pinjaman kalian. Dengan proses peminjaman yang mudah, praktis, dan cepat, UangMe adalah pilihan yang sangat menguntungkan.

2. Tunaiku

Aplikasi lain yang patut kalian pertimbangkan adalah Tunaiku. Dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat, Tunaiku menawarkan pinjaman hingga 20 juta rupiah. Tenor pinjamannya fleksibel, mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan, dengan suku bunga rendah sekitar 2-5% per bulan. Kalian hanya memerlukan KTP untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan, dan uang pinjaman akan langsung cair ke rekening bank kalian setelah pengajuan disetujui.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Resmi OJK Terbaru 2024, Galbay Tetap Aman

3. Rupiah Cepat

Salah satu pilihan terbaik untuk pinjol bunga rendah tanpa BI Checking adalah Rupiah Cepat. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Rupiah Cepat menawarkan limit pinjaman mulai dari 400 ribu hingga 50 juta rupiah tanpa memerlukan jaminan apapun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: