Daftar 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Resmi OJK Terbaru 2024, Galbay Tetap Aman

Daftar 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Resmi OJK Terbaru 2024, Galbay Tetap Aman

pinjol tanpa dc lapangan dan bi checking --foto seluler.id

DISWAY JATENG - Perlu diingat sebelum menggunakan pinjol, pastikan pilih aplikasi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking menjadi salah satu alternatif pinjaman dana mendesak yang aman dan terpercaya.

Keberadaan debt collector (DC) terkadang membuat nasabah khawatir karena adanya praktik penagihan kasar serta teror dan ancaman yang telah mengganggu. Tapi tenang saja, kini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan BI Checking yang aman dan telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Selain itu, penagihan yang dilakukan pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking aman tidak menggunakan teror. Kebanyakan pinjol menggunakan debt collector (DC) untuk menagih ke nasabah, hal ini seringkali dikhawatirkan oleh beberapa debitur.

Dengan adanya pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking, nasabah tidak perlu takut lagi dengan teror atau ancaman yang telah mengganggu nasabah bagi yang galbay (gagal bayar). Dibawah beberapa platform pinjaman online yang tidak menggunakan debt collector (DC).

BACA JUGA:Limit Pinjaman Tinggi Tanpa Takut Dikejar DC, Ini 7 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Bisa Kamu Coba

1. FinPlus

Platform pinjaman online atau pinjol yang aman, praktis, dan terpercaya digunakan yaitu FinPlus. Berdiri pada 2018 dan dikelola oleh PT. Rezeki Bersama Teknologi.

Proses verifikasi data akan dilakukan secara online dengan menggunakan teknologi Machine Learning dan Big Data. Jika pengajuan kalian disetujui, dana pinjaman akan ditransfer ke rekening kalian dalam waktu 1x24 jam.

2. Tunaiku

Platform pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang selanjutnya yaitu Tunaiku. Tunaiku dikelola oleh PT Bank Amar Indonesia Tbk dan sudah resmi diawasi oleh OJK sejak 2014.

Mempunyai syarat dan pengajuan yang praktis, hanya menggunakan KTP nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta. Syarat mengajukan pinjaman lainnya yaitu minimal usia 21 tahun, WNI, sudah bekerja, dan memiliki rekening pribadi.

BACA JUGA: Inilah 20 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Terbaru, Cocok Untuk Memenuhi Kebutuhanmu

3. Finmas

Finmas merupakan salah satu platform pinjol alias pinjaman online yang mudah diajukan dan terpercaya untuk digunakan. Finmas dikelola oleh PT Oriente Mas Sejahtera yang merupakan bagian dari Oriente Group. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: