Tren Warna Baju Lebaran 2024, Pilih Warna yang Bisa Bikin Pede dan Tampil Stylish untuk Bersilaturahmi

Tren Warna Baju Lebaran 2024, Pilih Warna yang Bisa Bikin Pede dan Tampil Stylish untuk Bersilaturahmi

Warna baju lebaran 2024, inilah rekomendasinya-RRI-

DISWAY JATENG - Penasaran dengan trend warna baju lebaran 2024 ini? Siapa sih yang nggak ingin tampil stylish dan up-to-date di momen spesial seperti lebaran? Nah, jangan khawatir! Kami siap membawa kamu menjelajahi ragam warna yang akan memeriahkan nuansa lebaranmu tahun ini.

Dari nuansa soft hingga bold, ada banyak pilihan warna yang bisa kamu jadikan inspirasi. Warna baju lebaran 2024 ini bervariasi, mulai dari series monokrom atau hitam putih, series pastel sampai ke warna yang cerah.

Warna baju lebaran 2024 tidak begitu berbeda dengan trend baju lebaran tahun-tahun sebelumnya. Mungkin yang membedakan hanya sebatas arus media dan warna yang banyak digunakan saja. Untuk kamu, apakah sudah memiliki warna pilihan untuk baju lebaran nanti?

BACA JUGA: Model Baju Lebaran untuk Anak Agar Tampil Stylish di Hari Raya 2024

Nah, menginjak minggu kedua bulan Ramadan ini kamu belum kepikiran nih mau pakai baju lebaran warna apa untuk tahun 2024 ini? Tenang, jangan panik dulu!

Soalnya, ada beberapa warna outfit yang disinyalir bakal jadi tren warna baju lebaran 2024 lho. Penasaran seperti apa warna-warna itu? Yuk, kita kepoin bareng di bawah ini!

1. Baby Pink/Pink Pastel

Tahun ini emang tahun yang 'coquette' banget, jadi jangan kaget kalau lebaran tahun 2024 nanti bakal diramaikan dengan baju-baju lebaran berwarna baby pink atau pink pastel. Warna ini akan memberikan kesan yang cute dan dreamy banget.

BACA JUGA: Inspirasi Memilih Baju Lebaran untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Cocok banget buat kamu yang pengin tampil dengan kesan anggun nan lembut di hari lebaran. Nah, warna baju lebaran 2024 ini juga menjadi warna favorit banyak orang.

2. Baby Blue

Selain warna baby pink, warna biru pastel juga disebut-sebut bakal menjadi tren untuk tahun ini. Cocok banget nih sebagai pengganti sage green atau hijau sage yang sempat jadi tren warna baju lebaran tahun lalu.

Warna biru pastel akan memberikan kesan tampilan yang lembut dan adem, sama seperti warna hijau. Walaupun warna sage tetap menjadi incaran banyak orang, namun trend warna baju lebaran 2024 ini banyak didapati untuk jenis warna baby blue.

BACA JUGA: Rekomendasi Baju Putih untuk Lebaran yang Kekinian dan Fashionable

3. Beige

Beberapa brand modest wear lokal udah merilis koleksi Raya mereka dengan warna beige sebagai salah satu palet warnanya. Warna beige cocok banget buat kamu yang suka tampilan simpel, sederhana, enggak suka mencolok, tapi tetap ingin terlihat anggun dan elegan di hari lebaran.

4. Warna Bold

Baju lebaran dengan warna bold seperti marun dan navy juga akan menjadi tren di tahun 2024 ini. Beda banget dengan warna-warna pastel di atas, warna bold ini cocok untuk kamu yang pengin terlihat glamor, jadi pusat perhatian, dan terasa mewah di hari raya.

5. Putih

Baju lebaran warna putih kayaknya selalu jadi pilihan 'aman' bagi kebanyakan orang tiap tahunnya, ya, girls. Tahun ini pun, baju lebaran warna putih bakal terasa lebih 'spesial' dengan pemilihan material yang lebih mewah dan manis.

BACA JUGA: Tips Memilih Baju Lebaran untuk Pria, Dapatkan Out Fit yang Pas Anti Ribet dan Pasti Nyaman

Karena pengaruh tren coquette, baju lebaran warna putih yang akan digemari adalah yang terbuat dari material lace yang manis dan mewah, serta dihiasi ornamen pita yang khas. Warna baju lebaran 2024 yang satu ini digemari banyak orang, mulai dari mereka para remaja hingga orang dewasa.

Itulah rekomendasi warna baju lebaran 2024. Jadi, sudah ada gambaran belum mau pakai baju lebaran warna apa nanti? Dari warna-warna di atas, kamu bisa pilih yang paling cocok dengan style dan kepribadianmu.

Pastikan juga untuk memilih bahan dan model yang nyaman dipakai seharian ya! Semoga lebaran tahun ini makin meriah dengan gayamu yang kece dan stylish! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: