Gerak Cepat, Haji Ischak Bantu Korban Puting Beliung di Desa Kaladawa Kabupaten Tegal

Gerak Cepat, Haji Ischak Bantu Korban Puting Beliung di Desa Kaladawa Kabupaten Tegal

BERKUNJUNG - H Ischak Maulana Rohman bersama tim dan Kepala Desa Kaladawa H Likhin saat mengunjungi rumah warga yang ambruk akibat diterjang angin puting beliung di Desa Kaladawa, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

"Bantuan beras ini hanya sebagai pembuka, Insya Allah nanti Mas Haji Ischak akan memperbaiki rumah warga yang rusak parah. Terutama rumah Ibu Suratmi," ucapnya.

Saat mendapat angin segar itu, Kepala Desa Kaladawa H. Likhin mengucapkan terimakasih kepada Ischak yang telah membantu warganya dengan memberikan beras dan rencananya juga akan memperbaiki rumah warganya yang rusak.

Likhin sangat mengapresiasi Ischak, karena walaupun masih muda tapi memiliki jiwa dermawan.

BACA JUGA:Pj Bupati Tegal Awali Tarawih dan Silaturahim Putaran Pertama Di Desa Jatilawang

Diketahuinya, bahwa Ischak merupakan tokoh muda Nahdlatul Ulama yang sangat peduli dengan situasi di Kabupaten Tegal.

"Yang saya tahu, kepedulian Mas Haji Ischak bukan hanya kali ini saja, tapi beliau setiap tahun memang sudah terbiasa menyalurkan bantuan dan sodaqoh kepada orang yang membutuhkan," ucapnya.

Setelah memberikan bantuan beras di Desa Kaladawa, Ischak bersama rombongan bergegas pulang. Namun saat melewati Jembatan Sungai Ekoproyo, Ischak berhenti untuk menemui sejumlah personel Tim SAR yang sedang melakukan pencarian terhadap seorang warga yang hanyut di sungai tersebut. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: