Kualitas Mumpuni Samsung Galaxy Z Flip 5, Smartphone Premium dengan Layar Lipat Super Canggih

Kualitas Mumpuni Samsung Galaxy Z Flip 5, Smartphone Premium dengan Layar Lipat Super Canggih

Kualitas Samsung Galaxy Z Flip 5 memiliki spesifikasi gahar dengan layar lipat super canggih 2024 yang didukung dengan banyaknya fitur yang dimunculkan--

DISWAY JATENG - Kualitas Samsung Galaxy Z Flip 5 ini memberikan harga yang sangat mahal untuk kelas android mencapai Rp15.999.000 per pcs. Diluncurkan pada pertengahn tahun 2023 smartphone ini mampu menggemparkan dunia smartphone.

Samsung Galaxy Z Flip 5 memiliki layar yang mampu dilipat, dengan desain yang sangat unik dan fleksibel untuk dibawa ke manapun. Ponsel pintar ini memiliki tipe bodi yang lumayan berat atau setara 200 gram dengan dimensi bodi sekitar 165.1 x 71.9 x 6.9 milimeter.

Kualitas Samsung Galaxy Z Flip 5 sangat mumpuni terlihat dari segi layar yang memiliki kekuatan ketahanan menggunakan IPX8. Sejumlah fitur yang ditampilkan sangat banyak, seperti tahan air hingga kedalaman 1.5 meter serta memiliki dimensi bodi dilipat yang memiliki material bodi kaca.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Flip 5 2024 Cocok untuk Menyambut Hari Lebaran

Samsung Galaxy Z Flip 5 ini diproduksi oleh Korea dengan 4 tipe jaringan yaitu paling popular 5G. Sayangnya, hp ini hanya bisa diakses oleh satu kartu dan satu slot memori eksternal. 

Spek keunggulan Samsung Galaxy Z Flip 5

1. Fitur Terbaik Samsung

Kualitas Samsung Galaxy Z Flip 5 telah menggunakan Android 13 atau One UI 5.1 yaitu luncuran terbarunya. Memiliki sejumlah sensor yang ditampilkan yaitu Akselerometer, Fingerprint, GPS, Giroskop, Cahaya, Barometer dan Kompaas.

Didukung dengan audio resolusi tinggi mencapai 32bitt, Telah menggunakan samsung knox dan memiliki Speaker stereo serta disetel oleh AKG.

BACA JUGA: HP Samsung Galaxy Terbaru ini Hadir dengan Fitur Baru, Cek 9 Spek Lengkap dari Samsung Galaxy Z Flip 5G

2. Layar Lipat Super Canggih

Layar utama pada smartphone seri ini menggunakan jenis layar Foldable Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran hampir 7 inci. Memiliki sejumlah fitur seperti HDR plus dan rasio layar ke bodi 85.4 persen.

Memiliki resolusi mencapai 2640 pixel dengan refresh rate yaitu 120 Hz dan rasio 22:9. Layar utama yang memiliki kerapatan sebesar 426 ppi merupak Kualitas Samsung Z Flip 5 yang terbaru.

Memiliki layar tambahan yang memiliki ukuran sekitar 3.4 inci denngan refresh rate mencapai 60 Hz. Jenis layar yang digunakan dengan kualitas samsung galaxy Z flip 5 yaitu Super AMOLED dengan dukungan tingkat kerapatan mencapai 305 ppi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: