Samsung Galaxy Z Flip 5 2024 Cocok untuk Menyambut Hari Lebaran

Samsung Galaxy Z Flip 5 2024 Cocok untuk Menyambut Hari Lebaran

Samsung Galaxy Z Flip 5 2024 yang sangat worth it untuk dimiliki--

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy Z Flip 5 2024 merupakan salah satu pilihan smartphone terbaik di tahun ini. Samsung merupakan salah satu brand popular yang sudah dikenal dari dulu. Dengan spesifikasi yang mumpuni smartphone ini sangat digemari oleh masyarakat. 

Maka dari itu, Samsung Galaxy Z Flip 5 2024 ini salah satu smartphone yang beda dari smartphone yang lain karena dapat dilipat. Dari hal ini, anda dapat melihat keunggulannya dan dapat dibandingkan dengan smartphone lainnya. Seri ini berbeda dengan karena memiliki desain yang unik.

Kualitas Samsung galaxy z flip 5 2024 ini dibandrol dengan harga 16 sampai 17 juta. Samsung menawarkan display yang terbaik dibanding seri sebelumnya.

Spesifikasi yang anda ketahui tentang Samsung galaxy z flip 2024 yang sangat elegan. Dilihat dari harganya, disway jateng berharap harganya sesuai dengan kualitas yang diberikan.

BACA JUGA: Samsung S23 FE: Smartphone Flagship Terjangkau dengan Kamera Berkualitas Tinggi

1. Kamera Jernih

Samsung Galaxy z flip 5 2024 mempunyai kamera yang sangat jernih dan sudah setara dengan kamera dslr. Memiliki masing-masing kamera yaitu terdapat dua buah kamera utama yaitu kamera ultra wide 12MP dan kamera wide angle 12MP sera memiliki kamera depan 10MP .

BACA JUGA: Adu Jernih Kualitas Kamera Fotografi Antara Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Worth It

Display kamera yang jernih merupakan salah satu spesifikasi yang sangat diincar oleh kalangan remaja saat ini. Kamera menjadi salah satu tujuan utama untuk memilih smartphone pilihan terbaik saat ini. Dengan harga yang sepadan dengan kualitasnya sangat worth it untuk anda beli.

2. Layar yang Mewah

Memiliki layar utama dengan desaign Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci serta Full HD. Rasio aspek layar yang cukup besar serta kecerahan hingga 1.600 nits menjadikan layar yang super mewah. Memiliki layar sekunder dengan desaign Super AMOLED 34 inci dengan tingkat kerapatan 306 PPI.

Didukung dengan smooth layar yang menjajikan untuk anda. Dengan display yang mumpuni ini merupakan salah satu pilihan yang terbaik.

3. Baterai dan penyimpanan yang bagus

Dengan kapasitas baterai 3.700 mAh sangat awet unutk dipake seharian. Samsung galaxy z flip 2024 sudah menggunakan fast charging yang memudahkan anda untuk dapat lebih efisien. Baterai yang terbaru serta chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: