HP Samsung Galaxy Terbaru ini Hadir dengan Fitur Baru, Cek 9 Spek Lengkap dari Samsung Galaxy Z Flip 5G

HP Samsung Galaxy Terbaru ini Hadir dengan Fitur Baru, Cek 9 Spek Lengkap dari Samsung Galaxy Z Flip 5G

Inilah spesifikasi samsung galaxy z flip terbaru-SAMSUNG-

DISWAYJATENG - Ketika serangkaian smartphone diluncurkan, kamu harus selalu mengharapkan pembaruan. Samsung Galaxy Z Flip5 5G melakukan hal itu, meskipun tidak banyak. HP Samsung galaxy terbaru dengan layar lipat vertikal ini resmi diluncurkan di Indonesia.

Ada dua peningkatan yang menjadi sorotan utama dari HP Samsung galaxy terbaru yang diumumkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Z Fold5 5G. 

Dua peningkatan dari HP Samsung galaxy terbaru ini adalah mekanisme engsel baru dan layar penutup yang lebih lebar.

Tidak banyak ponsel layar lipat yang dijual secara resmi di Indonesia. Namun, jika kamu mencari ponsel layar lipat yang cantik dan ringkas, Anda bisa memilih HP Samsung galaxy terbaru seri Samsung Galaxy Z Flip 5 5G. 

Di bawah ini adalah ulasan lengkap dari Samsung Galaxy Z Flip 5 5G yang bisa kamu pertimbangkan saat ingin membeli HP samsung galaxy terbaru ini.

BACA JUGA:HP OPPO Terbaru 2024 ini Cocok Buat Kamu yang Suka Foto-foto. Intip 7 Spek Lengkap dari OPPO Find X6 Pro

1. Desain Bodi Simetris, Tetap Tahan Air

Galaxy Z Flip5 5G hadir dengan desain bodi yang lebih simetris dan tetap tahan air. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy Z Flip4 5G, perangkat ini lebih ringkas dan simetris ketika dilipat. 

Dimensinya sedikit berbeda, dengan Galaxy Z Flip5 memiliki ketebalan yang lebih seragam di sepanjang engsel dan sisi bodinya. Samsung menggunakan engsel double rail baru yang membuat lipatan bodi lebih simetris. 

Selain itu, layar juga terlipat secara sempurna tanpa celah, menjadikannya lebih tahan air dengan sertifikasi IPX8, yang memungkinkan perangkat ini tahan air selama 30 menit di kedalaman hingga 1,5 meter.

BACA JUGA:7 Spesifikasi OPPO Find X5 Pro, HP OPPO Terbaru 2024 untuk Fotografi

2. Layar Kover Semakin Lebar

Layar utama Galaxy Z Flip5 5G tetap sama dengan pendahulunya, namun layar kovernya mengalami peningkatan dimensi. Layar utamanya masih menggunakan panel Full HD+ 6,7 inci, namun layar kovernya sekarang lebih lebar dengan diagonal 3,4 inci. 

Kecerahan layar juga meningkat hingga 1500 nit, memastikan tampilan yang jelas bahkan di bawah sinar matahari terang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: