Tanpa Verifikasi Wajah! Daftar Aplikasi Pinjol Legal Terbaru, Terjamin dan Diawasi OJK

Tanpa Verifikasi Wajah! Daftar Aplikasi Pinjol Legal Terbaru, Terjamin dan Diawasi OJK

Tanpa VerAplikasi Pinjol Legal Terbaru, Terjamin dan Diawasi OJK--

Diawasi OJK serta platform pertama yang terdaftar di Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), dapat memberikan kenyamanan dalam peminjaman. Danamas jadi pilihan aplikasi pinjol legal terbaru yang dapat digunakan untuk melakukan peminjaman.

Portofolio dan riwayat transaksi yang mudah diakses semakin memberi nilai tambah bagi platform pinjol yang satu ini.

4. Tunaiku

Platform pinjol legal yang dapat mencairkan pinjaman dengan cepat berikutnya adalah Tunaiku. Aplikasi Tunaiku dapat menjadi alternatif Anda untuk mendapat pinjaman dengan cepat serta bunga yang rendah.

Tenor fleksibel mulai dari 6 sampai 20 bulan memberi keleluasaan bagi peminjam untuk mengelola pinjamannya. Pinjaman maksimal senilai 20 juta juga memberi opsi beragam sesuai dengan kebutuhan peminjam.

BACA JUGA:10 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Aman dari Teror atau Ancaman

5. Rupiah Cepat

Menjadi opsi selanjutnya bagi Anda untuk mengajukan pinjaman tanpa selfie KTP dan verifikasi wajah. Penawaran pinjaman hingga 10 juta dengan tenor 1 tahun menjadi hal yang dapat diunggulkan Rupiah Cepat.

Suku bunga yang rendah serta persyaratan pengajuan pinjaman yang mudah adalah keuntungan tersendiri bagi peminjam dari platform Rupiah Cepat.

Tuntas sudah pembahasan mengenai aplikasi pinjol legal terbaru tanpa verifikasi wajah yang aman dan terjamin OJK. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. Tetap waspada dan bijak dalam menggunakan platform pinjol. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: