Tanpa Verifikasi Wajah! Daftar Aplikasi Pinjol Legal Terbaru, Terjamin dan Diawasi OJK

Tanpa Verifikasi Wajah! Daftar Aplikasi Pinjol Legal Terbaru, Terjamin dan Diawasi OJK

Tanpa VerAplikasi Pinjol Legal Terbaru, Terjamin dan Diawasi OJK--

DISWAY JATENG - Pinjol menjadi pilihan untuk mengatasi kebutuhan finansial yang mendesak dan tidak terduga. Aplikasi pinjol legal terbaru tanpa verifikasi wajah memudahkan pengguna dalam melakukan peminjaman.

Kemudahan pengajuan pinjol menjadi prioritas calon penggunanya. Aplikasi pinjol legal terbaru tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP datang sebagai solusi. Bukan hanya kemudahan yang ditawarkan tetapi juga keamanannya karena diawasi oleh OJK.

Aplikasi pinjol legal terbaru tanpa verifikasi wajah dapat dilakukan seketika selama tersedia koneksi internet dan juga smartphone. Jaga legalitas transaksi pinjaman dengan memastikan bahwa platform yang digunakan telah mengantongi izin dari OJK.

Berikut adalah daftar aplikasi pinjol legal terbaru tanpa verifikasi wajah yang dapat dicairkan seketika. Pastikan untuk membaca artikel sampai tuntas apabila sewaktu-waktu anda membutuhkannya.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaru 2024 yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Ramadan

Untuk diketahui keamanan transaksi pinjol dapat terjamin selama platform tersebut terdaftar secara legal pada OJK. Laman resmi OJK secara berkala memperbarui rilis daftar pinjol legal yang berizin. Cek dan pastikan platform yang anda pilih termasuk di dalam daftar tersebut.

Berikut adalah beberapa aplikasi pinjol yang dapat dipilih untuk mengajukan pinjaman. Aplikasi pinjol tersebut bisa menjadi alternatif ketika sedang membutuhkan dana darurat.

1. Kredit Pintar

Telah diunduh lebih dari 10 juta kali, Kredit Pintar menawarkan pinjaman tunai senilai hingga 20 juta. Kredit Pintar dapat menjadi pilihan pertama untuk mengajukan pinjol legal terbaru tanpa verifikasi wajah.

Syarat peminjaman yang diperlukan hanya KTP dan rekening bank, sangat mudah. Suku bunga yang ditawarkan juga hanya mencapai 36% per tahun.

2. AdaKami

Mengusung konsep pinjaman tanpa jaminan, AdaKami dapat menjadi alternatif pinjol tanpa verifikasi wajah selanjutnya. AdaKami telah dijamin legalitasnya oleh izin OJK sehingga peminjaman dapat dilakukan dengan aman.

Dengan tenor maksimal 1 tahun dan jumlah pinjaman hingga 80 juta, AdaKami menjadi alternatif menarik yang dapat Anda pertimbangkan.

3. Danamas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: