5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaru 2024 yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Ramadan

5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaru 2024 yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Ramadan

Pinjol legal limit tinggi untuk memenuhi kebutuhan ramadhan--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini menjadi alternatif kebutuhan dana mendesak yang dapat diajukan dengan mudah. Selain itu kini tersedia berbagai macam aplikasi pinjol legal limit tinggi terbaru 2024 di awal yang cocok untuk kebutuhan ramadhan.

Keunggulan menggunakan pinjol legal limit tinggi yakni dana pinjaman dapat diajukan dnegan mudah. Selain itu, jika sudah disetujui uang bisa cepat cair tanpa membutuhkan waktu lama.

Bagi Anda yang saat ini membutuhkan dana mendesak untuk keperluan bulan bulan Ramadhan bisa menggunakan aplikasi di bawah ini. Simak beberapa pinjol legal limit tinggi terbaru 2024 untuk pengajuan awal.

Pinjol legal limit tinggi di awal bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan entah untuk bisnis kuliner dan lainnya. Sebelum mengajukan, pastikan Anda menggunakan platfrom legal terdaftar OJK 2024.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Meskipun pinjol menawarkan kemudahan, perlu diingat ada risiko yang perlu dipertimbangkan. Tingginya suku bunga dan biaya administrasi mungkin dikenakan dan dapat menimbulkan pembayaran jauh lebih tinggi daripada jumlah pinjaman.

Karena itu, pastikan Anda menggunakan pinjaman online dengan bijak supaya terhindari dari berbagai risiko kerugian mendatang. Berikut aplikasi pinjol legal limit tinggi di awal yang cocok untuk memenuhi kebutuhan mendesak di bulan Ramadhan:

1. Permata KTA

Aplikasi pinjol legal limit tinggi di awal yang cocok untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri yaitu Permata KTA. Aplikasi ini dikelola oleh Permata Bank dan sudah aman terdaftar OJK.

Untuk limit yang diberikan bisa mencapai Rp300 juta dengan tenor maksimal 5 tahun. Selain itu, suku bunga yang diberikan mulai 0,88% per bulan dan syarat pengajuan hanya perlu KTP dan NPWP.

BACA JUGA:Sulit Dibedakan dengan yang Legal, ini 4 Ciri Aplikasi Pinjol Ilegal yang Jarang Disadari Penggunanya

2. Modalku

Pinjaman online yang cocok untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan berikutnya, yaitu Modalku. Platfrom satu ini menawarkan limit tinggi untuk modal usaha mulai dari Rp50 juta.

Untuk cicilan pinjaman tentunya bervariasi menyesuaikan limit yang dipilih debitur. Cicilan pinjaman mulai dari 3 sampai 24 bulan dengan suku bunga rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: