4 Aplikasi Pinjol Legal untuk Ibu Rumah Tangga, Syarat Mudah dan Gak Ribet Serta Bunganya Juga Rendah

4 Aplikasi Pinjol Legal untuk Ibu Rumah Tangga, Syarat Mudah dan Gak Ribet Serta Bunganya Juga Rendah

PINJOL - Legal untuk Keperluan Ibu Rumah Tangga!--

DISWAY JATENG - 4 aplikasi pinjol legal untuk ibu rumah tangga dengan syarat yang mudah dan bunga rendah akan dibahas dala artikel ini. Apalagi ibu rumah tangga merupakan golongan masyarakat yang berkutat dengan keuangan keluarga, sehingga mudah mengalami kesulitan keuangan.

Dengan banyaknya kebutuhan serta tanggungan, kurangnya penghasilan, dan sangat sulitnya akses ke perbankan. Sehingga aplikasi pinjol legal untuk ibu rumah tangga menjadi salah satu solusi keuangan, yang kerap mereka gunakan.

Aplikasi pinjol legal untuk ibu rumah tangga ini tentunya tidak membebani. Dengan bunga pinjaman yang rendah serta persyaratan pinjaman yang mudah, membuatnya menjadi solusi keuangan yang praktis.

BACA JUGA : 7 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024

Aplikasi pinjol legal untuk ibu rumah tangga

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol legal untuk ibu rumah tangga yang pertama adalah Kredit Pintar. Hanya dengan mengunduh aplikasi pada playstore dan melakukan verifikasi akun bahkan pengajuan pinjaman hanya dengan KTP dan foto selfie.

Kredit Pintar menawarkan tenor yang beragam dapat dibayarkan selama 28 hari maupun dicicil selama 2 hingga 12 bulan. Limit pinjaman yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta.

Limit pinjaman yang ditawarkan pun dapat ditingkatkan dengan melakukan pembayaran dengan tepat waktu maka limit pinjaman dapat bertambah. Kredit Pintar menawarkan pinjaman dengan bunga 3% per bulannya.

BACA JUGA: 3 Risiko Nekat Tidak Melunasi Utang Pinjol Legal, Bikin Hidup Gak Tenang

2. Ringan

Ringan menjadi aplikasi pinjol legal untuk ibu rumah tangga berikutnya yang dapat menjadi pilihan. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa memerlukan agunan atau jaminan dalam persyaratannya.

Aplikasi ringan juga menawarkan pencairan dana pinjaman yang cepat hanya memerlukan waktu 2 hari kerja saja. Untuk pendaftarannya mudah hanya dengan menggunakan nomor ponsel saja.

Serta menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,4% per hari yang sangat cocok untuk ibu rumah tangga. Belum lagi limit pinjaman yang ditawarkan pun tinggi hingga Rp 200 juta.

Sedangkan tenor pinjaman yang ditawarkan panjang dan flexible mulai dari 6, 12, 24 hingga 36 bulan. Untuk pendafataran pinjaman hanya perlu KTP dan autentifikasi wajah saja tentunya semua data dijamin aman.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Syariah Limit Tinggi Terbaru 2024 yang Dapat Memenuhi Kebutuhan Ramadhan

3. Indodana

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan bagi ibu rumah tangga adalah Indodana. Tentunya pengajuan dan persetujuannya dapat diproses dengan cepat tentunya cocok bagi yang membutuhkan dana cepat.

Indodana menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dengan jumlah maksimal Rp 20 juta serta menawarkan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Untuk pencairan dana pinjaman pada aplikasi ini dapat cair 1–2 hari ke rekening pribadi.

Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini beragam, untuk tenor pinjaman 1 bulan tidak ada bunga 0%. Sedangkan untuk pinjaman dengan tenor 3-12 bulan mendapatkan bunga 3% per bulan.

Indodana memiliki biaya administrasi yang harus dibayarkan sebesar 1% atau minimum Rp 1.000. Namun pada aplikasi ini tidak mengajukan pinjaman lagi sebelum pinjaman sebelumnya dilunasi.

BACA JUGA: Jelang Lebaran, ini 7 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar yang Aman dan Terpercaya

4. Easy Cash

Aplikasi pinjol legal untuk ibu rumah tangga yang terakhir adalah Easy Cash. Persyaratan pengajuan pinjaman pada aplikasi ini pun mudah hanya dengan KTP.

Karena persyaratan yang mudah membuatnya cocok digunakan bagi ibu rumah tangga, bukan hanya itu pencairan dananya pun cepat hanya 3 menit saja. Keunggulan lainnya adalah tidak ada biaya tersembunyi didalamnya.

Easy Cash menawarkan pinjaman dengan limit beragam mulai Rp 100 ribu hingga Rp 60 juta, bunga yang ditawarkan pun rendah hanya 0,4% saja perhari. Ditambah dengan tenor pinjaman beragam mulai dari 1 bulan hingga 9 bulan.

BACA JUGA: Lebaran Semakin Dekat, Ini 8 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Cepat Cair

Berikut beberapa aplikasi pinjol legal untuk ibu rumah tangga, tentunya dengan persyaratan pengajuan yang mudah. Belum lagi memiliki bunga pinjaman yang rendah sehingga tidak membebani nasabah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: