Jelang Lebaran, ini 7 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar yang Aman dan Terpercaya

Jelang Lebaran, ini 7 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar yang Aman dan Terpercaya

Pinjol legal limit besar untuk memenuhi kebutuhan lebaran--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol legal limit besar yang cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan Lebaranmu. Pinjaman online kini marak digunakan sebagian orang untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Dana dari pinjaman online dapat digunakan untuk keperluan yang beragam, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan untuk Lebaran. Supaya Anda tidak terjebak dari praktik ilegal, Anda bisa gunakan platfrom pinjol legal limit besar untuk memenuhi kebutuhan lebaranmu.

Untuk memastikan keamanan penyedia layanan pinjol legal limit besar pastikan Anda cek legalitas di website resmi OJK. Dengan ini nasabah tidak perlu panik lagi ada penyalahgunaan data atau kerugian lainnya.

Apa saja aplikasi pinjol legal limit besar tenor panjang yang cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan lebaran? Berikut beberapa platfrom resmi OJK yang aman dan terpercaya:

BACA JUGA:Batas Waktu Penagihan DC Lapangan Pinjol Sesuai Aturan terbaru, Jika Melanggar Bisa Didenda 15 Miliar

1. KreditPintar

Pinjol legal limit besar tenor panjang yang pertama yakni KrediPintar. Platfrom pinjaman ini menawarkan pinjaman sampai Rp10 juta dengan tenor 12 bulan.

Selain itu suku bunga yang ditawarkan cukup terjangkau dan biaya lainnya tranparan. Dengan penawaran tersebut, platfrom pinjaman di atas sudah pasti cocok untuk memenuhi kebutuhan Lebaran.

2. Tunaiku

Pinjaman online limit tinggi berikutnya yakni Tunaiku. Platfrom pinjol satu ini menawarkan dana pinjaman maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor panjang sampai 20 bulan.

BACA JUGA:Aturan Jam Kerja DC Lapangan Pinjol Terbaru 2024 dari OJK, Penagihan Gak Boleh 24 Jam Non Stop

3. Easycash

Platfrom pinjol legal limit besar berikutnya yaitu Easycash yang dikelola oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp50 juta dengan tenor 12 bulan.

4. Danamas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: