Lebaran Semakin Dekat, Ini 8 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Cepat Cair

Lebaran Semakin Dekat, Ini 8 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Cepat Cair

PINJOL - Legal Tanpa BI Checking, Terbaru!--

DISWAY JATENG - 8 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru! Simak Bagi Pemilik Data Busuk! Pinjol merupakan aplikasi pinjaman dengan pencairan cepat. Bukan hanya itu pengajuan dan persyaratan yang dibutuhkan pun mudah.

Hanya dengan KTP, rekening pribadi maupun foto selfie namun ada masalah jika Anda memiliki riwayat pinjaman buruk. Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking menjadi solusi ketika Anda memiliki riwayat kredit buruk.

Pinjol legal tanpa BI checking menjadi salah satu yang banyak dicari apalagi memiliki kredit skor di OJK. Tentunya dalam mengajukan pinjaman akan lebih sulit karena jarang ada aplikasi yang menyetujui.

Dengan kemudahan pinjol legal tanpa BI checking tentunya tidak bisa membuat Anda seenaknya. Harus tetap melakukan pembayaran agar tidak semakin sulit ketika mengajukan pinjaman lagi.

BACA JUGA: 5 Cara Melunasi Utang Pinjol yang Ampuh dan Efektif

Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking terbaru 20241. Amartha

Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking ini rekomendasi pertama dan tentunya sudah legal adalah Amartha. Aplikasi ini menyediakan pinjaman untuk perdagangan, pertanian, peternakan, jasa bahkan rumah tangga.

Amartha menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 3 juta hingga Rp 25 juta untuk pinjaman individu maupun modal usaha. Dengan waktu pengembalian hingga 12 bulan dan memiliki bunga 1,9% saja per bulanya.

2. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi berikutnya yang tidak memerlukan BI checking dalam pengajuan pinjamannya. Dengan limit, bunga, dan tenor yang beragam sesuai dengan jenis akun yang dimiliki.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan syarat mudah dan memilki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulannya. Sedangkan limit pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 1 juta hingga Rp 50 juta sesuai akun Anda.

BACA JUGA: 12 Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Tak Perlu Takut Penyebaran Data Pribadi

Dan untuk tenor pinjaman yang ditawarkan beragam mulai dari 30 hari hingga 3 bulan untuk melakukan pembayaran. Ditambah dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 0% hingga 2,6% per bulannya.

3. DanaRupiah

Aplikasi berikutnya yang dapat digunakan bagi Anda yang memiliki riwayat kredit buruk adalah DanaRupiah. Yang tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin dan diawasi OJK setiap kegiatan keuangannya.

Menawarkan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,038% saja dan memiliki limit pinjaman hingga Rp 25 juta. Serta memiliki tenor pinjaman DanaRupiah hingga 12 bulan tentunya sangat panjang.

4. Akulaku

Akulaku menjadi aplikasi selanjutnya yang dapat Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman dana. Dengan menggunakan KTP maka dana yang dibutuhkan akan disetujui dan dicairkan dalam waktu singkat.

BACA JUGA: Tak Perlu Panik, Ini Tips Hadapi DC Lapangan Pinjol yang Tiba-tiba Datang ke Rumah atau Tempat Kerja

Dengan tenor pinjaman 15 bulan Akulaku juga menawarkan bunga pinjaman yang rendah hanya 2,6% per bulan. Ditambah aplikasi ini pun menawarkan limit pinjaman beragam mulai Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta bahkan lebih.

5. Danacepat

Aplikasi berikutnya yang tanpa BI checking adalah Danacepat, aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,9% per bulan. Tanpa adanya BI checking tentunya memberi kemudahan bagi nasabah.

Memiliki jangka waktu pinjaman 6 hingga 12 bulan serta limit pinjaman yang besar dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta. Yang dapat digunakan untuk segala keperluan nasabah dengan pencairan cepat.

6. Kreditpintar

Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking selanjutnya ada Kreditpintar, aplikasi ini tentunya sudah aman jika digunakan. Apalagi dengan limit pinjaman mulai Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi OJK Cuma 24 Jam Langsung Cair Terbaik 2024

Kreditpintar juga menawarkan pinjaman mudah bagi pemilik data busuk dengan tenor pinjaman beragam mulai 91 hingga 360 hari. Ditambah dengan bunga pinjaman rendah hanya 0,83% saja per bulannya.

7. Teralite

Selanjutnya ada Teralite, aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga 0,99% hingga 1,59% per bulannya. Tentunya bunga pinjaman ini tidak berkembang melainkan suku bunga tetap sesuai pinjaman.

Teralite, aplikasi ini tidak ada BI checking sehingga sangat berguna bagi yang memiliki data buruk. Dengan limit pinjaman besar mulai Rp 1 juta hingga Rp 1 M ditambah dengan tenor pinjaman 90 hari.

8. TunaiKita

Aplikasi terakhir yang tidak memerlukan BI checking dalam pengajuannya adalah TunaiKita yang tentunya aman digunakan. Memiliki limit pinjaman Rp 4 juta hingga Rp 20 juta saja.

BACA JUGA: Ini Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar, Auto Hangus Tanpa Harus Membayar Sepeser Pun

Namun memiliki tenor atau jangka waktu pembayaran mulai 3 hingga 6 bulan. Ditambah dengan bunga 0,8% per hari tentunya meringankan nasabah dalam mengajukan pinjaman.

Dengan apliaksi pinjol legal tanpa BI checking ini dapat mempermudah Anda pemilik data busuk untuk mengajukan pinjaman. Namun sebaiknya lebih bijak dalam mengajukan pinjaman agar tidak menambah beban finansial. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: