5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi OJK Cuma 24 Jam Langsung Cair Terbaik 2024

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi OJK Cuma 24 Jam Langsung Cair Terbaik 2024

pinjol tanpa bi checking--foto radar tegal

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol memang kerap kali menjadi solusi bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat dengan waktu singkat. Pinjol legal tanpa BI checking menjadi pilihan karena lebih banyak kemudahan. 

Jika telah terdaftar pada OJK, dapat dipastikan bahwa aplikasi pinjol tersebut resmi dan berada dalam pengawasan OJK serta aman digunakan. Bahkan, pinjol legal tanpa BI checking resmi OJK ada yang menawarkan 24 jam langsung cair.

Kendati pinjol saat ini melihat dari BI Checking, semua kegiatan perbankan terekam disana. Termasuk ketika riwayat pembayaran Anda kurang baik, makan pihak BI Checking bakal mengetahuinya. Namun tenang saja, ada pinjol tanpa BI checking resmi OJK yang bisa Anda gunakan. 

Hanya saja, perlu diketahui jika suatu saat Anda mengajukan kredit atau pinjaman, sulit untuk di acc. Berikut Ini Daftar Pinjol Legal yang Menawarkan Pinjol Tanpa BI Checking

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Terbaru 2024 Paling Aman, Terpercaya dengan Limit Tinggi

1. UangMe

UangMe merupakan salah satu pinjol yang menawarkan pinjaman online dengan bunga kecil, 0,07% plus 0,2% dari biaya administrasi (layanan).

Berapa jumlah pinjaman yang UangMe sediakan? Debitur dapat mengajukan pinjol mulai dari Rp400.000 – Rp4.000.000 dengan durasi paling lama 4 bulan.

Kalian bisa pilih durasi kredit dan dana pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan pembayaran. Persyaratan mengajaukan pinjaman di UangMe sangat simpel. Cukup informasikan riwayat pekerjaan yang tengah dilakukan saat ini, telah berusia 21 tahun dan mempunyai rekening pribadi.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa BI Checking dan Slip Gaji, Cair Lebih Cepat dengan Proses Mudah dan Bunga Ringan

2. Tunai Kita

Ketika mempelajari fitur kebijakan dan ketentuan dari sejumlah platform atau aplikasi pinjol. Kalian akan menemukan beberapa fakta menarik seperti durasi pinjaman harian.

Salah satu platform pinjol tanpa BI checking tersebut adalah Tunai Kita yang menyediakan limit hingga Rp5.000.000,- dengan durasi maksimal selama 1 bulan. Keunggulan pinjam dana di Tunai Kita adalah persentase bunga yang kecil. Cukup bayar biaya admin mulai Rp15.000-Rp35.000.

3. Modalku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: