5 Pinjol Tanpa BI Checking dan Slip Gaji, Cair Lebih Cepat dengan Proses Mudah dan Bunga Ringan

5 Pinjol Tanpa BI Checking dan Slip Gaji, Cair Lebih Cepat dengan Proses Mudah dan Bunga Ringan

PINJOL - Tanpa BI checking dan Slip Gaji!--

DISWAY JATENG - 5 pinjol tanpa BI Checking dan slip gaji masih banyak digunakan debitur yang membutuhkan dana tunai. Terlebih persyaratan pengajuan pinjaman yang semakin mudah membuatnya jadi incaran.

Pinjol tanpa BI checking dan slip gaji merupakan hal yang sering menjadi persyaratan saat mengajukan pinjaman online. Dengan ini maka platform yakin bahwa nasabah ini mampu membayar.

Namun pemilik data busuk tentunya masih ingin mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhannya. Dengan pinjol tanpa BI checking dan slip gaji membuat pemilik data busuk masih bisa mengajukan pinjaman.

Pinjol tanpa BI checking dan slip gaji ini juga sangat memudahkan bagi nasabah yang hendak mengajukan pinjaman namun tidak memiliki pekerjaan tetap. Tentunya aplikasi ini sudah berijin dan diawasi OJK.

BACA JUGA: 4 Pinjol Ilegal Tanpa Selfie Wajah dan KTP Cepat Cair Terbaru 2024

Aplikasi pinjol tanpa BI checking dan slip gaji

1. Dana Rupiah

Aplikasi pinjol tanpa BI checking dan slip gaji yang pertama adalah Dana Rupiah. Aplikasi ini tentunya sudah mengantongi ijin dari OJK dan banyak digunakan serta terpercaya.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan sistem peer to peer lending dan menyediakan pinjaman tanpa agunan. Dengan bunga rendah hanya 0,038% saja tentunya sesuai dengan aturan OJK.

Memiliki tenor pinjaman 26 hingga 180 hari dan memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 7 juta. Persyaratan pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP pinjaman pada Dana Rupiah dapat cair.

2. AdaPundi

Aplikasi berikutnya adalah AdaPundi aplikasi pinjol ini menjadi pinjol yang memiliki rating baik di Indonesia. Dengan pengisian data hanya 5 menit dan pencairan dana yang cepat cocok untuk yang membutuhkan dana cepat.

AdaPundi memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta diikuti dengan tenor pinjaman mulai dari 31 hingga 360 hari. Bunga yang ditawarkan pun rendah hanya 0,3% per harinya.

BACA JUGA: DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah Jika Nasabah Utang Dalam Jumlah Segini

3. RupiahCepat

Aplikasi pinjol tanpa BI checking dan slip gaji berikutnya adalah RupiahCepat, aplikasi ini tentunya sudah memiliki ijin OJK. Tentunya pengajuan dan pencairan dana mudah dan cepat cocok untuk nasabah yang membutuhkan dana cepat.

RupiahCepat memiliki limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta yang tentunya dapat digunakan untuk segala kebutuhan. Dengan proses pencairan yang cepat hanya 10 menit.

Memiliki jangka waktu pinjaman yang beragam mulai dari 1 hingga 12 bulan dengan bunga pinjaman hanya 0,2% saja per harinya. Tentunya data diri Anda yang digunakan saat pengajuan akan aman.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi yang tidak memerlukan BI checking dan slip gaji dalam pengajuan pinjaman. aplikasi ini sudah memiliki ijin dari OJK sehingga bunga dan penagihan akan berjalan sesuai aturan.

Aplikasi ini memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta dengan limit pinjaman mulai dari 2–12 bulan. Tentu dengan bunga rendah hanya 36% per tahun atau 3% saja per bulan.

BACA JUGA: DC Lapangan Pinjol Bisa Didenda 15 Miliar Jika Melanggar Aturan Penagihan Terbaru

5. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi terakhir yang saat pengajuannya tidak memerlukan BI checking serta slip gaji. Sehingga dapat digunakan siapapun yang memiliki riwayat pinjaman buruk hingga pekerja lepas.

Aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman 0,3% per hari dengan biaya keterlambatan 0,6% per hari. Dengan proses pencairan dana pinjaman yang cepat 48 jam setelah pengajuan dana disetujui.

Memiliki limit yang tinggi hingga Rp 80 juta tentunya dapat digunakan untuk segala keperluan debitur. Ditambah dengan jangka waktu pinjaman 3, 6, 12 bulan tentunya lama untuk limit pinjaman yang tinggi.

Aplikasi pinjol tanpa BI checking dan slip gaji tentunta menjadi solusi bagi banyak kalangan baik yang memiliki riwayat kredit buruk maupun tidak memiliki pekerjaan tetap. Agar bisa mengajukan pinjaman dana.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: