4 Pinjol Ilegal Tanpa Selfie Wajah dan KTP Cepat Cair Terbaru 2024

4 Pinjol Ilegal Tanpa Selfie Wajah dan KTP Cepat Cair Terbaru 2024

Pinjol ilegal tanpa selfie wajah dan KTP--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol ilegal tanpa selfie wajah dan KTP yang aman untuk galbay. Pinjaman online kini sudah menjadi alternatif kebutuhan mendesak yang digunakan sebagian orang, entah itu legal atau ilegal.

Ada beberapa pinjol ilegal tanpa selfie wajah dan KTP langsung cair dan gak perlu panik didatangi DC lapangan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan jika galbay di pinjaman ilegal aman dari teror debt collector.

Pinjol ilegal tanpa selfie wajah dan KTP langsung cair bukan solusi pinjaman uang yang tepat untuk digunakan. Beberapa platfrom ilegal berikut ini dapat menjadi bahan pertimbanganmu supaya lebih waspada jika ingin mengajukan pinjaman online.

Apa saja aplikasi pinjol ilegal tanpa selfie wajah dan KTP aman untuk galbay dan tidak didatangi DC lapangan? Berikut beberapa platfrom pinjaman ilegal tanpa KTP yang tidak menggunakan pihak ketiga sebagai penagih dan aman untuk gagal bayar.

BACA JUGA:5 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah Meskipun Nasabah Gagal Bayar

Berikut daftar aplikasi pinjol ilegal tanpa selfie wajah dan KTP, perlu diketahui supaya terhindari dari pinjaman uang ilegal:

1. Pinjaman Kilat – Tunai Mudah

Aplikasi pinjol ilegal tanpa selfie wajah dan KTP yang pertama yakni Pinjaman Kilat - Tunai Mudah. Aplikasi ini dianungi koperasi simpan pinjam Koin Emas dan sudah diunduh sebanyak 100 ribu pengguna.

Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal mencapai Rp10 juta dengan syarat pendaftaran tanpa jaminan, KTP, dan verifikasi wajah. Jika sudah disetujui mereka mengklain dapat mencairkan dana dengan mudah dan proses cepat.

Suku bunga yang ditawarkan juga tergolong cukup rendah, yakni 0,05% per hari. Perlu diperhatikan, jika masih tergolong ilegal tidak disarankan untuk menggunakan pinjaman di platfrom ini.

BACA JUGA:Ini Waktu Penagihan DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

2. Dompet Super – Platform cepat

Pinjol ilegal tanpa selfie wajah dan KTP berikutnya yakni Dompet Super - Platfrom cepat. Aplikais ini sudah diunduh banyak oleh pengguna playstore.

Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal mencapai Rp8 juta dengan proses pencairan cepat. Platfrom ini mengklaim bahwa proses pendaftaran pinjaman tergolong mudah untuk dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: