12 Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Tak Perlu Takut Penyebaran Data Pribadi

12 Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Tak Perlu Takut Penyebaran Data Pribadi

pinjol legal tanpa dc lapangan --foto kaskus

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang butuh uang cepat, dapat memanfaatkan pinjaman online (pinjol) sebagai alternatif karena pencairannya cukup cepat. Pinjol legal tanpa DC lapangan pastinya menjadi pilihan karena kemudahan yang didapatkan. 

Apalagi semua prosesnya bisa dilakukan secara online saja, bahkan kalian tak perlu khawatir akan adanya penyebaran data pribadi melalui pinjol tanpa DC lapangan.

Beberapa daftar pinjol tanpa DC lapangan yang terangkum pada artikel ini sudah resmi dan terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pinjol tersebut dapat kalian jadikan rekomendasi pinjaman untuk berhutang karena sudah pasti aman dan terjamin, terangkum juga sekilas informasi terkait pengajuannya.

Yakni dengan cara mendownload aplikasinya saja di Google Store, kemudian lakukan pendaftaran dan login menggunakan akun yang telah didaftarkan sebelumnya. Lalu, mulai pengajuan. 

Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Sudah Legal dan Terverifikasi OJK

1. Tunai Kita (Tidak ada)

Plafon maksimalnya hingga Rp20.000.000,- dengan tenor maksimal 6 bulan, pencairannya juga cukup cepat yaitu dalam waktu 24 jam saja.

BACA JUGA:11 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK, Tak Perlu Khawatir Adanya Teror Hingga Penyebaran Data

2. Uatas (Tidak ada)

Pinjaman yang diberikan Uatas sampai ke nominal Rp20.000.000,- dengan jangka waktu 91-120 hari dan bunga 14% pertahun, meski ada biaya penanganan sebesar 2%. Misalnya kalian meminjam Rp1.000.000,- dalam waktu 91 hari, maka pengembalian yang harus dilakukan adalah Rp1.054.904,-

3. PinjamanGo (Tidak ada) 

Pinjaman Go merupakan salah satu bagian dari Sinar Mas yang telah terverifikasi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sejak 13 Desember 2019 bernomor No. KEP-124/D.05/2019. Limitnya bisa mencairkan Rp2.000.000,- hanya secara online saja dengan mudah dan cepat, syaratnya juga tidak ribet yaitu dengan jangka waktu pinjaman hanya 91 hari saja.

4. FinPlus (Tidak ada)

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Legal Tanpa Rekening Pribadi Resmi Terdaftar OJK Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: